Petani Tewas Diseruduk Babi Hutan

Daftar Isi

    Foto Ilustrasi

    LancangKuning.com, SUMSEL - Serangan binatang buas kembali menelan korban jiwa. Kali ini, petani asal Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel), Nurdin (53), tewas diseruduk babi hutan.

    Informasi yang diterima detikcom, peristiwa terjadi di area perkebunan kepala sawit sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (17//11). korban yang saat itu memanen sawit diseruduk babi hutan.

    Baca Juga: Dituding Selingkuh, Suami Tusuk Istri Pakai Pisau Sebanyak 5 Kali

    Sang istri, Rohana, yang mendengar teriakan suaminya, langsung datang untuk memberi pertolongan. Namun dia juga dikejar babi tunggal tersebut.

    "Kejadian benar. Istrinya sempat mau menolong, tapi babi tunggal ini malahngejar balik dan istrinya lari meminta bantuan," ujar Kapolsek Pendopo Iptu Hariyanto saat dimintai konfirmasi Detik.com, Senin (18/11/2019).

    Tidak lama kemudian, warga datang untuk menolong Nurdin. Tetapi ketika ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan dengan banyak luka di tubuh.

    Baca Juga: Disebut Penista, Atta Halilintar Cinta Nabi dan Agama Sejak Kecil

    "Banyak luka, dari kaki, perut, pinggang, bahu, punggung sama kepala itu bekas seruduk babi semua. Ya kondisi sangat memprihatinkan karena banyak sekali luka. Suami-istri ini menen sawit punya warga, menerima upahan saja," ujarnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Korban kemudian dibawa ke rumah sakit tidak jauh dari lokasi. Namun, nyawa korban tidak tertolong.

    "Ada dibawa ke rumah sakit, tetapi itu kondisinya sudah meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban kemudian kita serahkan pada keluarga untuk segera dimakamkan," katanya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Akibat peristiwa itu, Hariyanto meminta warga berhati-hati saat pergi ke kebun. Terutama saat musim kemarau di mana banyak binatang buas turun gunung dan mencari makanan.

    Dalam catatan detikcom, warga tewas akibat binatang buas bukan pertama kali ini saja terjadi. Pada hari yang sama, seorang petani di Lahat, Wanto, juga tewas diterkam harimau. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Petani Tewas Diseruduk Babi Hutan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar