Dituding Selingkuh, Suami Tusuk Istri Pakai Pisau Sebanyak 5 Kali

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, ACEH TIMUR - Seorang suami di Aceh Timur, Aceh, berinisial KH (31) tega menusuk istrinya sebanyak lima kali karena menduga sang istri berselingkuh. Pelaku yang bekerja sebagai PNS Kecamatan ini menyerahkan diri sejam usai kejadian.

    Baca Juga: PP Muhammadiyah Ingatkan Untuk Tidak Agungkan Soekarno Dengan Menginjak Nabi Muhammad

    "Penusukan ini berawal dari cekcok mulut antara korban dengan pelaku yang mana pelaku menuduh korban telah berselingkuh, tetapi korban menjawab tidak ada melakukan perselingkuhan," kata Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah kepada wartawan, Senin (18/11/2019), melansir Detik.com

    Baca Juga: Jumlah gol untuk Negara, CR7 10 banding 5 Messi

    Percekcokan keduanya terjadi pada Sabtu (16/11) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Tak terima dituding berselingkuh, korban Sur (36) menanyakan bukti jika dia sudah berselingkuh dengan pria lain.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Pelaku kemudian mengaku jengkel dan geram karena korban tidak mau mengakui. Adu mulut keduanya pun makin memanas. Pelaku kemudian mengambil sebilah pisau dari atas kulkas dan menusuk korban.

    "Pelaku menusuk perut korban sebanyak lima kali tusukan. Setelah kejadian, pelaku merasa takut dan panik atas perbuatannya dan mencari kunci mobil lalu pergi meninggalkan korban," jelas Kapolsek.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Korban berteriak minta tolong sehingga datang sejumlah warga ke rumahnya. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

    "Berselang sekitar satu jam setelah kejadian pelaku menyerahkan diri ke Polsek Nurussalam," ungkap Abdullah. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dituding Selingkuh, Suami Tusuk Istri Pakai Pisau Sebanyak 5 Kali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar