Kebakaran di Cipta Karya, Toko Bangunan Habis Dilalap Api.

Daftar Isi


    Kobaran api yang membakar toko bangunan di Jalan Cipta Karya, Panam.(ft:lutfi-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Kebakaran yang terjadi usai hujan lebat menghanguska toko kue dan toko bangunan serta satu pertamini. di Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Pukul 18.30 pada (01/04/24).

    Diduga kebakaran tersebut akibat dari percikan api yang berawal dari pertamini. 

    Saat si jago merah sudah mulai melahap, Tim Damkar dari Pos Panam, Tampan, dan Akap mengerahkan 5 mobil damkar (1 mobil rescue dan 4 mobil pemadam).

    Winra Eriansyah sebagai Komandan Regu mengatakan bahwa "Kendala saat mobilisasi kesini saat ingin memadamkan api, dikarenakan lalu lintas yang padat".

    Menurut kesaksian Rani anak pemilik toko kue kebakaran tersebut terjadi ketika mati lampu dan ada yang memainkan HP, kemudian menyalakan lilin di sekitar pertamini yang ada di depan toko. 

    "Ya saya awalnya di dekat pertamini itu ada yang main hp terus mati lampu juga jadi ada yang nyalain lilin, terus ada api dan pertamini nya meledak, kemudian apinya merembet kemana-mana," ungkap Rani.

    Tim Damkar berhasil memadamkan api sekitar pukul 19.30 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(upi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kebakaran di Cipta Karya, Toko Bangunan Habis Dilalap Api.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar