Antoine Griezmann: Tidak Mudah Bermain di Barcelona

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Penyerang yang berasal dari timnas negara Perancis, bernama Antoine Griezman, mengatakan belum bisa beradaptasi dan  masih sangat sulit untuk berbaur bersama tim barunya, Barcelona.

    Antoine Griezmann direkrut Barcelona seharga 120 juta Euroatau sama dengan Rp 1,9 triliun, dan membuat Antoine Griezmann menjadi sorotan pada musim ini mendapat sorotan.

    Tapi, Antoine Griezman tidak langsung memberikan pengaruh yang besar terhadap permainan club Barcelona. Antoine Griezman Pemain yang berusia 28 tahun hanya bisa berhasil mencetak 4 gol dan 3 asist dari 15 pertandingan saat bersama Barcelona di semua pertandingannya.

    Baca juga : Cristiano Ronaldo Kini Sejajar dengan Legenda AC Milan

    Mengenai hal ini, Antoine Griezman mengatakan dia masih berusaha dengan keras untuk kembali menemukan jati permainan terbaiknya untuk menyesuaikan dengan gaya permainan Barcelona.

    "Tidak mudah bagi saya untuk bermain di Barcelona. Club ini adalah tim baru buat saya. Barcelona berbeda sangat jauh  berbeda dari permainan Atletico Madrid,"

     

    "Saya masih harus bekerja keras lagi. Namun, saya bangga dengan penampilan saya sejauh ini," kata Antoine Griezmann lanjutnya, Antoine Griezman memastikan untuk proses beradaptasi nya di Barcelona tidak akan berlangsung lama.

    "Percaya kepada saya, semua akan berjalan lancar," ucapnya.  "Saya harus mendapatkan kepercayaan diri. Saya adalah pemain yang mementingkan tim. Jika bisa mencetak gol itu baik, itu bukan tujuan utama saya," ujar Griezmann.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau


    Griezmann adalah pemain ketiga yang dibeli Barcelona dengan harga mahal untuk mengisi lubang yang ditinggal Neymar pada awal musim 2017-2018. Dua nama lainnya adalah Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Kedua nama bisa dikatakan investasi gagal Barcelona. Untuk Dembele, Barcelona mengeluarkan uang sebesar 125 juta Euro atau setara Rp 1,94 triliun.

     

    Hampir tiga musim di Barcelona, Dembele baru bisa mencetak 19 gol dan 17 asis dari 72 penampilan. Philippe Coutinho dibeli dengan harga lebih mahal dari Dembele. Barcelona menggelontorkan 145 juta Euro (setara Rp 2,25 triliun) untuk membelinya dari Liverpool awal tahun 2018 lalu.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Coutinho yang gagal menampilkan penampilan terbaiknya harus rela dipinjamkan ke Bayern Muenchen awal musim ini. Griezmann sendiri sejak di Barcelona dikabarkan kesulitan menyatu dengan pemain lain terutama Lionel Messi. Dalam beberapa pertandingan, Griezmann dan Messi sempat tertangkap kamera menunjukkan gestur negatif satu sama lain (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Antoine Griezmann: Tidak Mudah Bermain di Barcelona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar