Cristiano Ronaldo Kini Sejajar dengan Legenda AC Milan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Mega super bintang pemain Juventus, yang populer Cristiano Ronaldo, saat ini kembali mencetak rekor baru. Kini, Cristiano Ronaldo telah sama dengan legenda pemain dari AC Milan yaitu Paolo Maldini, pada saat tampil dalam pertandingan  yang diadakan di Eropa.

    Rekor yang dibuat tersebut dicatatkan setelah Juventus datang ke kandang Lokomotiv Moskva, yang diadakan di Stadion Lokomotiv, dalam pertandingan untuk penyisihan grup di Liga Champions tahun 2019-2020, pada Rabu kemarin 6 November 2019.

    Baca juga : Real Madrid VS Galatasaray : Hattrick Rodrygo, Brace Benzema, Dan 1 Gol Ramoz Menangkan Real Madrid Dari Tim Tamu

    Tim yang dikasi gelar sebagai Si Nyonya Besar itu meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada pertandingan hari ini untuk empat Grup D  yang ada di Liga Champions tersebut. Juventus meraih kemenangan kerena dua gol yang dimasukan oleh pemain Juventus Aaron Ramsey yang dicetak pada menit awal dan Douglas Costa pada babak tambahan waktu.

    Tapi pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo tidak mendapatkan peluang untuk mencetak gol karena harus digantikan untuk keluar, pada menit ke-84. Paulo Dybala masuk untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

     

    Meski gagal mencetak gol, kemenangan Juventus juga menorehkan prestasi tersendiri bagi Cristiano Ronaldo. Dilansir Bola Sport dari Football Italia, ujung tombak timnas Portugal tersebut tercatat telah tampil sebanyak 174 laga dalam kompetisi Eropa. Di bawah arahan Maurizio Sarri, Juventus menerapkan formasi 4-3-1-2 dalam pertandingan melawan Lokomotiv Moskwa. Cristiano Ronaldo diduetkan dengan Gonzalo Higuain di lini depan. Ia tampil sejak menit pertama.

    Atas penampilannya tersebut, Ronaldo menyamai jumlah penampilan mantan kapten sekaligus legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini. Maldini membela Milan sebanyak 902 laga di semua ajang. Pemain kidal tersebut mengakhiri karier sepak bolanya pada 2009.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Ronaldo pun kini sejajar dengan Paolo Maldini dalam jumlah penampilan terbanyak di kompetisi Eropa.

    Iker Casillas saat ini masih tercatat sebagai pemain yang memegang rekor penampilan terbanyak di kompetisi Eropa dengan 188 laga. Adapun Ronaldo telah bermain di Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Super Eropa sejak mengawali sebutnya di kompetisi Eropa pada 2002 lalu (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cristiano Ronaldo Kini Sejajar dengan Legenda AC Milan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar