Real Madrid VS Galatasaray : Hattrick Rodrygo, Brace Benzema, Dan 1 Gol Ramoz Menangkan Real Madrid Dari Tim Tamu

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada matchday keempat lanjutan liga champions grub A, Real Madrid berhasil menang telak atas tim tamu mereka yaitu Galatasaray dengan skor 6 – 0 pada, Kamis (7/11/2019) di Stadion Santiago Bernabeu.

    Masing-masing gol tersebut di cetak oleh Rodrygo Goes(3 gol), Karim Benzema(2 gol), Sergio Ramoz(1 gol).

    Real Madrid mampu unggul cepat melalui aksi Rodrygo pada menit ke-4, berawal dari umpang crossing dari Marcelo yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Rodrygo dan berhasil mencetak sebuah gol pertama untuk teamnya.

    Berselang tiga menit dari gol pertama, Rodrygo berhasil mencatatkan kembali namanya dipapan skor dan membuat skor menjadi 2 – 0 bagi tuan rumah gol kedua tercipta melalui sundulan.

    Baca juga : Journalist FC Optimis Melaju 8 Besar PWI Cup II

    Gol ketiga Real Madrid tercipta melalui titik pinalti setelah Tony Kroos di jegal bek Galatasary Steven Nzonzi, Sergio ramos menjadi suksesor pinalti tersebut dan ramoz tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan membuat public tuan rumah bersorak untuk gol ketiga tersebut.

     

    Menjelang turun minum tim yang berjuluakan Los Blancos itu berhasil mencetak gol keempat mereka melalui karim benzema pada menit ke-45, benzema berhasil memanfaatkan umpan mendatar yang diberikan oleh Rodrygo.

    Skor 4 – 0 bertahan hingga turun minum dengan keunggulan Real Madrid.

    Pada babak kedua real Madrid kian gencar menyerang pertahanan tim tamu Galatasary, pada menit ke-81 real Madrid sukses mencetak gol kelima mereka, gol tersebut kembali di cetak oleh Karim Benzema.

    Menjelan pertandingan berkahir wonder kids real Madrid Rodrygo berhasil mencetak gol ketiganya pada menit ke-90.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Hingga pertandingan berkahir tidak ada gol tercipta, kemenangan bagi Real Madrid, dengan hasil terebut real Madrid sekarang tetap berada di posisi kedua klasmen liga champion grub A dengan point 7 berjarak 3 point dari pemuncak grub A yaitu Paris Saint Germain dengan point 12.

     

    Susunan Pemain

    Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde; Rodrygo, Karim Benzema, Eden Hazard.

    Baca  juga : Tempat Wisata di Riau

    Galatasaray (4-3-3): Fernando Muslera; Mariano, Christian Luyindama, Marcao, Yuto Nagatomo; Jean Michael Seri, Steven Nzonzi, Mario Lemina; Ryan Babel, Florin Andone, Sofiane Feghouli (Tio).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Real Madrid VS Galatasaray : Hattrick Rodrygo, Brace Benzema, Dan 1 Gol Ramoz Menangkan Real Madrid Dari Tim Tamu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar