Modric ke Mana Setelah Kontrak di Real Madrid Habis?

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pendapat mengenai lanjutan karir Luka Modric kini terus berkembang pada saat menjelangnya masa kontrak Luka Modric pemain yang bersama Real Madrid pada akhir laga musim saat ini.  Kebersamaan gelandang Luka Modric bersama Real Madrid sepertinya telah memasuki batas babak akhir. 

    Luka Modric pemain yang berasal dari Kroasia itu tak bisa lagi menjadi pilihan yang utama bagi Zinedine Zidane di pertahanan tengah Real Madrid.  Dan Ditambah lagi, kontrak pemain Luka Modric akan segera habis pada tahun 2019-2020 untuk musim ini.


    Sejumlah pendapat mengenai yang terjadi pada karier Luka Modric kini mulai muncul ke publik. Karana Belakangan ini, Luka Modric disebut akan menghabiskan waktu kariernya bersama klub  yang ada di Liga Italia. Dua Club besar Serie A, yaitu AC Milan dan club Inter Milan, telah  tertarik untuk mengambil Luka Modric sebagai pemain dan bersama clubnya.

    Baca juga : Cristiano Ronaldo Kini Sejajar dengan Legenda AC Milan

     


    Modric sendiri pernah mengatakan  ketertarikannya  kepada club yang ada di Liga Italia, baru-baru ini.

    "Saya menyukai club yang ada di italia, saya juga mengikuti Serie A karena banyak teman- teman saya di timnas yang bermain di club italia," kata Modric.

    "Liga Italia fantastis. Italia dekat dengan Kroasia dan saya melihat banyak kemiripan dari segi mental

    Baca juga :Tempat Wisata di Riau


    "Mungkin saya akan bermain di Italia suatu saat nanti, tetapi saya tidak bisa membicarakan hal itu sekarang karena saya masih berstatus pemain Real Madrid," imbuhnya.

     

    Modric pindah Real Madrid dari Tottenham setelah ditebus dengan nilai transfer mencapai 30 juta pound (sekitar Rp 540 miliar) pada Agustus 2012. Ia menjadi pemain kunci dalam kesuksesan Real Madrid meraih banyak gelar.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Salah satunya ketika klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu meraih gelar juara Liga Champions dalam tiga musim berturut dari 2016 sampai 2018. Modric mencatatkan 18 gol dan 50 assist selama tujuh musim berseragam Real Madrid (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Modric ke Mana Setelah Kontrak di Real Madrid Habis?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar