Gubri Hadiri Pengukuhan FKPMR Masa Khidmat 2019-2024

Daftar Isi

    Foto: Gubri dalam sambutanya (Humas)

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri Pengukuhan Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) Masa Khidmat 2019-2024, di Gedung Daerah Balai Serindit, Minggu (10/11/2019)

    Menurut Surat Keputusan tim formatur musyawarah besar II Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau Nomer 02/Tim Formatur/Mubes II/FKPMR/XI/2019, tentang Anggota Majelis Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau Priode 2019-2024, memutuskan bahwa sebagai adalah Ketua Umum DR. Drh. H. Chaidir, MM, Wakil Ketua Umum I Hj. Azlaini Agus. SH. MH, Wakil Ketua Umum II H. Said Amir Hamzah, SKM, Wakil Ketua Umum III Johni Setiawan Mundung, SP.

    Baca Juga: Bupati Siak Alfedri Undang Pengusaha Berinvestasi di KITB

    Serta Sekretaris Jendera Drs. H. Endang Sukarelawan, SH, Wakil Sekretaris Jenderal I Aidan Yusti, M.Si, Wakil Sekretaris Jenderal II Muhammad Herwan, dan Wakil Sekretais Jenderal III H. Sapaat. SE. MBA.

    Sementara itu jabatan Bendahara Umum dipegang oleh H.M. Yunus, Wakil Bendahara Umum I Ikhsan, ST, MJP Wakil Bendahara Umum III Saddanto, SE.

    Baca Juga: ACT Berbagi Kemanusian di Momentum 11.11

    Dalam sambutannya Gubri mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau membangun Provinsi Riau tercinta ini ke arah yang lebih baik lagi bersama dengan bapak orang tua kami, ibu-ibu dan tokoh tokoh dan pemuka masyarakat yang ada di provinsi Riau.

    "Karena sesungguhnya prinsip otonomi adalah bagaimana seluruh komponen yang ada di daerah Provinsi Riau dapat menyumbangkan segala potensi dan peluang untuk perubahan Riau yang lebih maju dan baik lagi dengan sejalan dengan misi Provinsi Riau 2019-2024 Riau bersatu," ungkapnya

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Gubri menambahkan Pemprov Riau tetap melanjutkan dan meningkatkan program-program pro kerakyatan yang sudah dibangun oleh pemimpin Provinsi Riau yang dahulu dan pihaknya akan terus melakukan perubahan dan menyelesaikan permasalahan-permasahan yang ada di Provinsi Riau saat ini.

    "Salah satu hal yang sangat penting diera globalisasi saat kemajuan Melayu mendasari segala aspek kehidupan masyarakat Riau dan harus menjadi keyakinan dan kekuatan untuk bangkit dan menjadi tuan di negeri sendiri yang kita cintai ini," tutupnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Acara ini dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Riau, Anggota DPR RI, Ketua DPRD Provinsi Riau Eet Indra Gunawan, serta tokoh masyarakat Provinsi Riau. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Hadiri Pengukuhan FKPMR Masa Khidmat 2019-2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar