ACT Berbagi Kemanusian di Momentum 11.11

Daftar Isi

    Foto: ACT

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Berbagai program kemanusiaan pada momentum 11.11 ACT menawarkan berbagai program kemanusiaan terbaik untuk membantu sesama. Program ini nantinya akan diimplementasikan di penjuru Nusantara hingga ke Negeri Syam.  

    Baca Juga: Institut Pendidikan Guru Johor Rencanakan Seminar Kebangsaan dengan UIR

    Pada kesempatan ini ACT ingin mengajak kepada masyarakat tentunya juga turut peduli kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, bukan hanya kepuasan dalam berbelanja namun juga kepuasan untuk berderma menyisihkan sebagian dari belanjanya  sebagai bagian dari kepedulian.

    Baca Juga: Sebaiknya Jangan Olahraga Dulu Jika Kamu Dalam Kondisi Ini

    Paket donasi telah disiapkan ACT seperti paket donasi Beras untuk Santri Indonesia, dermawan bisa berdonasi di nominal Rp 110 ribu untuk membantu pangan satu santri per bulan. Kemudian ada juga paket donasi Winter Aid untuk penduduk Bumi Syam yang sedang dirundung konflik.

    Paket donasi Winter Aid ini senilai Rp 550 ribu dan hal ini tentunya bisa dilakukan berdonasi secara perorangan serta juga bisa dilakukan dengan cara patungan menjadi donasi Rp 110rb per orang
    Selain itu ada juga program Sumur Wakaf Keluarga, dengan nominal Rp 11 juta per sumur. Untuk program ini, dermawan juga bisa berdonasi tunggal maupun patungan.  

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Nominal donasi patungan yang ditawarkan yakni Rp 110 ribu untuk 100 orang dan Rp 1,1 juta untuk 10 orang.

    Pada momen Hari Bahagia Nasional nanti, juga ada Flash Sale Global Qurban, di mana dermana bisa membeli hewan kurban dengan harga yang sangat terjangakau. "Untuk November ini, harga hewan kurban di Global Qurban adalah Rp 1,25 juta. Khusus di Hari Bahagia Nasional, harganya turun menjadi Rp 1,1 juta untuk satu hewan kurban setara kambing.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Yuk sahabat dermawan mari pada kesempatan ini puaskan belanja sekaligus juga peduli kepada sesama saudara-saudara kita yang membutuhkan, melalui Donasi.act.id/bahagiapekanbaru

    Dan juga bagi sahabat yang ingin berkontribusi flash sale qurban melalui https://donasi.act.id/flashsaleglobalqurban/pekanbaru. Yuk Dermawan, mari berkontribusi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ACT Berbagi Kemanusian di Momentum 11.11
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar