Bayern Munich VS Olypmpiakos : Bayern Fokus Memperbaiki Diri

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Baru-baru ini Bayern sedang dengan performa yang kurang bagus, setelah mendepak Niko Kovac dari kursi kepelatihan setelah kalah 1 – 5 dari Eintracht Frankrut di BundesLiga.

    Beberapa nama pelatih terkenal seperti, Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, , Massimiliano Allegri , hingga Arsene Wenger muncul dan mulai dibicarakan untuk menjadi pelatih baru bagi Bayern selanjutnya. Akan tetapi petinggi dari Bayern sangat berhati-hati dalam memilih pelatih baru mereka, petinggi Bayern Munich akhirnya menunjuk Hans-Dieter “Hansi” Flick untuk menjadi pelatih sementara bagi Bayern Munich, hingga mereka mendapatkan pelatih baru secara permanent

    Pada lanjutan liga champions grub B, Bayern Munich berhasil memastikan diri melaju ke babak 16 besar Champions League setelah berhasil mengamankan kemenganan atas Olympiakos pada, Kamis (7/11/2019) di stadion Allianz Arena.

    Baca juga : Asita: Riau Tuan Rumah Piala Dunia U20, Multipllier Effecnya Besar Sekali

    Menjamu Olypiakos di kandang sendiri , Bayern tampil menekan dari awal laga akan tetapi kuatnya pertahanan dari tim tamu membuat penyerang Bayern kesulitan untuk membobol gawang dari Olympiakos, dan memaksakan mengakhiri babak pertama dengan skor kaca mata 0 – 0 .

     

    Bayern mendominasi permainan dengan ball possesions sebesar 70% sedangkan Olympiakos hanya 30%.

    Kebutuan tim tuan rumah akhirnya berakhir menit ke-69 melalui gol yang di ciptakan oleh Robert Lewandowski yang akhirnya membuat public tuan rumah bersorak seru dengan gol tersebut.

    Lewandowski memanfaatkan umpan crossing Kingsley Coman dengan tendangan voli yang akhirnya membobol gawang tim tamu.

    Pemain pengganti, Perisic, menggandakan keunggulan untuk Bayern pada menit ke-89 dengan sentuhan pertamanya setelah crossing Coman sempat deflected ketika mengarah kepada dirinya.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Dengan kemenangan ini, Bayern dipastikan sebagai tim pertama bersama Juventus yang berhak menyegel tiket babak 16 besar. Tim besutan caretaker pelatih Hansi Flick itu kini mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan.

     

    Susunan Pemain

    BAYERN MUNICH: Neuer, Alaba, Kimmich, Pavard, Javi Martinez, Goretzka (Tolisso 82'), Gnabry (Perisic 88'), Davies, Mueller, Lewandowski, Coman (Coutinho 90+1')

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    OLYMPIAKOS: Jose Sa, Eladellaoui, Ruben Semedo, Meriah, Tsimikas, Guilherme, Bouchalakis (Valbuena 71'), Daniel Podence (El-Arabi 79'), Randelovic (Masouras 61'), Mady Camara, Guerrer (Zainal).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bayern Munich VS Olypmpiakos : Bayern Fokus Memperbaiki Diri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar