Dato H. Didis Alamsyah Politisi PKS Siap Menjadi Wakil Bupati Meranti

Daftar Isi

    Foto: Dato H Didis Alamsyah

    LancangKuning.com, MERANTI - Nama H. Didis Alamsyah terdengar tidak asing di masyarakat Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. Ia dikenal Sebagai seorang Haji Muda yang bergelar Dato dari kalangan masyarakat minang dan Owner Rumah makan Asia Baru Selatpanjang ditambah lagi keseriusannya dalam berbisnis dan memperjuangkan ekonomi ummat diusia mudanya menambah nilai plus tersendiri bagi kalangan kader PKS Meranti.

    Baca Juga: Pilkada 2020 Meranti, Tengku Nazlah Ambil Formulir Penjaringan di Partai PKS

    Politisi PKS ini serius ingin maju sebagai Wakil Bupati Meranti. Keseriusannya ini beliau buktikan dengan mengambil formulir pendaftaran di partai berlambang  kapas dan bulan sabit emas tempat beliau bernaung dikancah perpolitikan ini.

    Baca Juga: Ini Hasil Kajian BEM Unsyiah Tentang Polemik Revisi UU KPK

    "Insyallah, saya serius menyatakan diri siap menjadi Wakil Bupati Meranti dengan mengambil formulir di PKS ini. Alhamdulillah, banyak doa dan dukungan yang meminta saya untuk maju," ungkap H. Didis ketika ditemui Wartawan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Beliau juga akan konsentrasi pada kebangkitan perekonomian serta wirausaha anak muda.
    "Kita melihat ekonomi ummat hari ini butuh perhatian serius. Apalagi meranti yang wilayahnya sangat strategis dalam menjalin hubungan ekonomi lintas negara. Peran anak muda juga akan kita berdayakan Karena kita ingin negeri kita ini muncul ekonom muda yang tangguh. Sehingga kedepan kawasan niaga di asia itu benar-benar akan kita kuasai," terang H. Didis yang juga owner rumah makan Asia baru meranti ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Baginya maju menjadi wakil bupati bukan untuk mencari popularitas tapi karena sudah tekad untuk menginfakkan diri dan hartanya sebagai bukti pengabdian dan cinta terhadap meranti.

    Terakhir beliau mengajak kepada semua kalangan agar mendoakan beliau bisa bersama-sama membangun meranti kearah yang lebih baik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dato H. Didis Alamsyah Politisi PKS Siap Menjadi Wakil Bupati Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar