Pilkada 2020 Meranti, Tengku Nazlah Ambil Formulir Penjaringan di Partai PKS

Daftar Isi

    Foto: Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti, Umi Nazlah

    LancangKuning.com, MERANTI - Sedikitnya, sudah ada 5 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang ikut mengambil formulir pendaftaran di Partai PKS Meranti, termasuk Sekretaris wilayah Politisi PPP, Dra Tengku Nazlah Khairati, MP.

    Partai PKS sendiri telah membuka pintu selebar mungkin bagi para  calon bakal kepala daerah Meranti. Penjaringan diketahui sudah berjalan selama lima hari dan akan ditutup pada 31 Oktober, Minggu (20/10/2019).

    Baca Juga: Kapolri Beri Izin untuk Aksi Demo Usai Pelantikan Presiden dengan Syarat Ini

    5 bakal calon yang telah mengambil  formulir di PKS diantaranya, anggota DPRD Provinsi Riau Periode 2019-2024 Amyurlis alias ucok, Pemilik Rumah Makan Asia Baru sekaligus Politiai PKS Hafizoh, Anggota DPRD Meranti 2009-2019 Risnaldi, dan Sektetaris Wilayah Politisi PPP Dra.Tengku Nazlah Khairati, MP.

    Menurut Sekretaris DPD PKS Meranti Risnaldi menyatakan jika Partai Keadilan Sejahtera tahun ini sangat serius dalam melakukan penjaringan bakal calon bupati atau wakil bupati Meranti.

    Baca Juga: Pidato Jokowi Usai Dilantik Jadi Presiden

    "Kami sangat sadar keterlibatan partai dalam mengusung kandidat pasangan calon sangat memiliki peran strategis. Oleh karena itu, PKS akan selektif dalam menentukan sikap kepada siapa perahu pks akan dilabuhkan dukungan. Ditambah lagi kursi PKS di Legislatif bertambah 1 kursi, yang semulanya hanya satu kursi saja," papar Risnaldi.

    Sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti, Tengku Nazlah menyatakan sikap bahwa dirinya benar-benar ingin ikut kontestasi 5 tahunan dengan serius demi kemajuan Meranti kedepan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dengan Bismillah, saya menyatakan siap maju setelah diamanahkan oleh partai untuk maju dibursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2019-2025 mendatang. Maka saya akan membangun koalisi partai dan mengambil formulir ke partai yang membuka pendaftaran seperti di PKS sekarang ini," jelas Politisi yang akrab dipanggil Ummi nazlah.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ia menambahkan, jika nanti terpilih, dirinya akan fokus bersama partai koalisi untuk memajukan Meranti. Salah satunya fokus memperhatikan nasib rumah ibadah, para ustadz -ustazah, guru mengaji dan guru madrasah serta akan mengakomodir setiap keluhan masyarakat lainnya demi Meranti yang lebih baik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada 2020 Meranti, Tengku Nazlah Ambil Formulir Penjaringan di Partai PKS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar