SD Islam As Shofa Peduli Kemanusiaan

Daftar Isi

    Foto: Dok.ACT

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Sebagai sarana dalam memberikan edukasi dan informasi tentunya dengan serangkaian program bisa dilakukan baik itu menggunakan media online, maupun dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat interaktif.

    Foto: Dok.ACT

    Baca Juga: Dewan Fekonsos UIN Suska Riau Galang Dana untuk Korban Gempa Ambon dan Maluku

    Ada banyak permasalahan sosial yang terjadi disekeliling kita, dari yang sangat dekat dengan lingkungan lokal, ada yang cakupannya luas di ujung negeri sana bahkan jauh berbeda pulau melintasi samudera.

    Baca Juga: Tiga Calon Rektor Universitas Lancang Kuning Periode 2019-2023

    Kolaborasi kepedulian pada Jumat (18/10) ini dibuktikan dengan Aksi nyata dari SD Islam As Shofa, berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau dan Yayasan Fajar Imran Azzahra. Selain adanya aksi penggalangan dana untuk saudara-saudara terdampak bencana kegiatan lainnya juga menghadirkan Ustadz Restu (Aksi Indosiar) di Auditorium ARAFAH As Shofa.

    Foto: Dok.ACT

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Tentunya dengan memberikan mentransfer ilmu kepada siswa dan siswi dengan harapan tentunya mampu membentuk karakter yang baik, baik itu tentang kepedulian sosial, menjadi siswa dan siswi yang berani tampil tentunya berlandaskan ilmu," ungkap Ustadz Restu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu, Kepala Sekolah SD Islam As Shofa Kamil Milano mengatakan hal ini selaras dengan program dari sekolah SD Islam As shofa dimana di setiap minggu dengan program eskul khusus untuk pembentukan Da’i cilik serta mengajarkan juga tentang bagaimana untuk menjadi seorang presenter yang baik.

    Foto: Dok.ACT

    Semoga dengan kehadiran dari Ustadz Restu (Aksi Indosiar) berbagi ilmu serta pengalaman kepada siswa dan siswi mampu menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak didik dan juga terima kasih kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau yang telah menjadi penyalur amanah untuk saudara tertimpa bencana, semoga kolaborasi ini terus berjalan dengan serangkaian program-program lainnya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SD Islam As Shofa Peduli Kemanusiaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar