Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Artha Bodhi Iswara

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Ekonomi Artha Bodwara adalah salah satu kampus swasta yang ada di wilayah kopertis 07. Kampus ini berlokasi  di Jl Pumpungan III No. 29 60118 Jawa Timur, Indonesia.

    Kampus ini penuh dengan calon mahasiswa baru setiap tahun. Sebagai informasi umum, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Artha Bodhi Iswara didirikan pada tanggal 14 September 1983 di bawah SK 562 / SK / BAN-PT / Akred / PT / VI / 2015. Akreditasi BAN-PT C.

    Jumlah siswa saat ini sekitar 1794 dengan total 31 pembicara. Berkat staf pengajar profesional, Fakultas Ekonomi Artha Bodhi dapat memastikan bahwa lulusan memiliki keterampilan dan pengetahuan yang komprehensif.

    Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur pembelajaran yang memadai sehingga siswa dapat fokus pada pembelajaran untuk menciptakan harapan.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Sekolah Tinggi Ekonomi Artha Bodhi Iswara di situs web Ayokuliah memiliki skor total 24,23. Hasil penilaian cerdas ini didasarkan pada peringkat keseluruhan Negara Webo, Dunia Web, 4 Icu, QA, fasilitas kampus, fasilitas terdekat, jumlah penutur dan mahasiswa.

    Untuk memenuhi kebutuhan konferensi khusus Ini diselenggarakan oleh STIE ABI dan juga memperhitungkan komitmen pendidikan dan sosial. Di antara mereka, semua lulusan sekolah menengah / sekolah teknik, D3 / perguruan tinggi / akademi, D1, D2, Sarjana (S1) atau setara dll, baik orang-orang dengan waktu luang terbatas dan dengan penghasilan terbatas (peluang pendidikan berkelanjutan terbatas (atau transisi dari program studi / spesialisasi) tingkat S-1 / Sarjana atau Magister (S-2) dalam kursus / bidang studi yang diinginkan sehingga memadai dan dalam kualitas yang sesuai dengan keunggulan STIE ABI.

    Lulusan memiliki kemampuan yang kuat untuk menguasai teori serta keterampilan terapan, profesional dan perspektif global / global. untuk meningkatkan profesional yang berorientasi pada semangat dalam memecahkan masalah berdasarkan pemikiran sistem fluida; dapat mengembangkan studi teoritis konseptual terbaru memiliki kemampuan untuk melakukan berbagai penelitian dasar dan terapan.

    Para lulusan juga mendapatkan pengetahuan, etika dan profesi akademik, kemampuan dan keahlian untuk memimpin tim / organisasi secara keseluruhan / komprehensif di bidang-bidang sesuai dengan bidang studi persyaratan mereka; kemampuan untuk bekerja dalam tim, kemampuan untuk memahami pengetahuan tentang sains dan etika, kemampuan untuk memahami sains sesuai dengan bidang ilmiah mereka, dan kemampuan untuk menerapkan teknologi informasi dan komunikasi.

    Komunikasi dengan kebutuhan mereka. Siswa dan lulusan kursus khusus STIE ABI dan program reguler STIE ABI memiliki HAK SAMA, AKADEMIK, DIVISI, dan DIPLOMAS serta hak untuk mendaftar dan melanjutkan studi. Untuk mempercepat pencarian informasi, klik Semua CV Konferensi Khusus STIE jika Anda ingin menyalin / mencetak informasi umum tentang Program Konferensi Khusus STIE ABI.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe

    Untuk memenuhi kebutuhan ini, STIE ABI menyelenggarakan program konferensi siang dan malam dan animasi KOMITMEN UNTUK PENDIDIKAN DAN KOMITMEN SOSIA Salah satunya adalah untuk menawarkan mantan siswa / lulusan sekolah menengah kejuruan, D1, D2, D3 / Akademi, Sarjana (S1) atau yang setara dll, baik mereka yang memiliki waktu luang terbatas dan siswa mereka kesempatan untuk melakukannya.

    Kemampuan keuangan untuk meningkatkan pendidikan (atau transfer program studi) ke tingkat Sarjana / S-1 atau Pascasarjana / Master (S2) dari program studi, yang istimewa, terhormat dan berkualitas tinggi karena kriteria berikut: keunggulan STIE ABI. Keterampilan alumni dan lulusan meliputi keterampilan akademik yang berbeda, aplikasi dan profesionalisme, serta visi yang komprehensif dan komprehensif. kompeten secara mental, berorientasi pada masalah sebagai sistem pemikiran Keahlian dalam pengembangan studi teoritis konseptual terbaru  memiliki keahlian untuk melakukan berbagai penelitian dasar dan terapan.

    Berikut Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Artha Bodhi Iswara :

     

     

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Manajemen

    S2

    0170/SK/BAN-PT/Akred/M/IV/2016

    2016

    C

    2021-04-09

    Manajemen

    S1

    1693/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2016

    2016

    C

    2021-08-26

    Visi dan Misi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Artha Bodhi Iswara :

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Visi :

    Mewujudkan CMS Lokomedia menjadi CMS Indonesia yang Mendunia.

    Misi:

    1. Meningkatkan peran aktif pengembang CMS Lokomedia.
    2. Menyebarkan CMS Lokomedia ke individu, instansi, dan institusi.

    Setiap alumni di kampus ini juga memiliki pengetahuan dan pengetahuan, etika akademik, profesi, keahlian, dan informasi yang diperlukan untuk sepenuhnya memandu tim / organisasi dalam suatu bidang berdasarkan kriteria mereka  kemampuan untuk bekerja dalam tim, kemampuan untuk memahami pengetahuan etika, kemampuan untuk memahami sains dalam bidang keahlian mereka  dan keterampilan yang diperlukan untuk menggunakan teknologi informasi dan komunikasi. Komunikasi sesuai dengan kebutuhan Anda.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Artha Bodhi Iswara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar