Ronaldo Diyakini Tak Akan Kabur dari Juventus

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo dipercaya tidak akan tinggalkan Juventus. (AP Photo/Luca Bruno)

    LancangKuning.com, JAKARTA -- Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici yakin megabintang Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan klubnya sebelum kontrak dengan Si Nyonya habis.

    Sejumlah laporan menyebutkan pemain berjuluk CR7 itu akan pergi dari Juventus. Tetapi hal itu dibantah Paratici dengan mengatakan sang pemain bahagia di Turin.

    Baca Juga: Berapa Uang Pensiun Wapres Yusuf Kalla?

    Ronaldo memiliki kontrak dengan juara Liga Italia itu hingga 2022 mendatang setelah direkrut dari Real Madrid pada bursa transfer 2018/2019.

    "Dia sangat fokus pada tujuannya saat ini, saya tidak percaya sedikit pun bahwa dia akan pergi pada akhir musim atau nanti," kata Paratici dikutip dari Daily Mail.

    "Dia terikat kontrak: kami sangat senang dengannya dan dia bahagia di Juventus," ucap Paratici menambahkan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Meski demikian, kehadiran Ronaldo di Juventus sendiri belum memberikan dampak signifikan untuk Bianconeri sejauh ini.

    Ketertarikan Juventus merekrut Ronaldo pada musim lalu salah satunya agar raksasa Serie A itu bisa menjuarai Liga Champions.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ronaldo yang total sudah lima kali juara Liga Champions diharapkan bisa memberikan tuahnya kepada Juventus. Tetapi, pada musim lalu juga Juventus harus dikandaskan Ajax Amsterdam di babak perempat final.

    Dengan perombakan besar-besaran pada awal musim, Juventus masih menjadi salah satu kandidat menjuarai Liga Champions musim ini.

    Ronaldo sendiri baru saja mencetak rekor luar biasa dengan mengoleksi 700 gol dalam kariernya usai membobol gawang Ukraina di Kualifikasi Piala Eropa 2020 saat tampil bersama timnas Portugal. Dengan 32 gol di antaranya dicetak Ronaldo saat bersama Juventus. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ronaldo Diyakini Tak Akan Kabur dari Juventus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar