Luar Biasa, Partai PKS Rekrutmen 600 Lebih Warga Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Poto bersama peserta TOP

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Tampan adakan rekrutmen dan Training Orientasi Partai (TOP), rekrutmen ini berhasil menarik minat masyarakat untuk bergabung, terhitung ada 600 lebih masyarakat mendaftar dan mengikuti TOP di Hotel Grand Suka Hotel, Pekanbaru, Minggu (13/10/2019).

    Baca Juga: Wabub Inhil Tutup Badminton Open Turnamen 2019

    Pelaksanaan rekrutmen dan TOP ini dilaksanakan untuk seluruh masyarakat Kelurahan di Kecamatan Tampan serta dikuti oleh masyarakat dari berbagai kecamatan lainnya di Kota Pekanbaru. Rekrutmen ini terlaksana dalam rangka mengisi kemenangan PKS di Pemilu 2019  Kota Pekanbaru nanti.

    Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2020: Estonia Vs Jerman 0-3

    Dalam kesempatan kali ini, DPC PKS Tampan menghadirkan Ir H Tifatul Sembiring sebagai pembicara, yang tentunya kehadiran mantan Menteri Era Presiden SBY ini juga menambah antusias masyarakat untuk bergabung dan mengikuti kegiatan tersebut.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Salah satu peserta Sarah menyatakan bahwa ia telah lama menginginkan dan berniat untuk bergabung, namun baru terwujud hari ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya bergabung di Partai PKS ini, karna saya menganggap partai ini baik dalam menjalankan amanah, program dan juga islami. Se1benarnya saya dari SMA kelas 2 sudah mencari tau apa dan bagaimana partai ini, setelah dipelajari saya tertarik untuk bergabung sampai sekarang dan akhirnya memilih untuk bergabung," ungkapnya. (LKC/Per)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Luar Biasa, Partai PKS Rekrutmen 600 Lebih Warga Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar