Waow, Ada Karpet Ajaib di Bandung, Penasaran?

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, BANDUNG - Di Bandung ada karpet 'ajaib'. Karpet bukan sembarang karpet, tapi karpet yang bisa 'terbang'. Datang saja ke Dago Dream Park untuk membuktikannya.

    Karpet ajaib, setiap dengar kata itu pasti kalian semua teringat dengan film Aladdin ya. Karpet yang bisa membawa kalian terbaik kemana-mana. Wah seru ya kedengarannya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dilansir dari detik.com, untuk kalian yang ingin tahu sensasi naik karpet ajaib kunjungi Dago Dream Park yang berlokasi di Bandung. Tiket masuk Dago Dream Park atau singkatnya DDP sebesar Rp 25.000 ribu untuk week day dan Rp 30.000 untuk weekend. Cek yuk apa aja yang tersedia di DDP:

    1. Wahan Selfie ekstrem

    Saat di pintu masuk kalian bisa langsung mendapatkan pemandangan alam yang luar biasa. Nah di sekitar pintu masuk lah wahana-wahana selfie ekstrem tersedia.

    Ada bermacam-macam wahana yaitu karpet aladdin, rumah up, flying nest, love seat, skt tree, sky bike, giant ella dan lainnya. Untuk tiket ekstrem selfie bervariasi antara Rp 20.000-30.000 untuk 5 kali foto.

    2. Fun outing  / Paint Ball

    Enaknya di DDP ini juga ada wahana untuk fun outing / outbond, kalian bisa rekomendasi ke perusahaan tempat kalian kerja untuk outing di DDP loh. Jangan khawatir di DDP ini untuk outingnya sudah paket lengkap dan dilengkapi instruktur.

    Baca Juga: Ngerii, Langit Jepang Berwarna Pink, Petanda Apa?

    Untuk fun outing sekitar Rp 170.000-220.000/ orang. Selanjutnya untuk kalian yang suka tembak-tembakan ada wahana Paint Ball dengan fasilitas lengkap harganya berkisar dari Rp 205.000-390.000/orang.

    3. Family gathering/meeting

    Pertemuan keluarga pasti seru dong, apalagi lagi dengan keluarga besar. Kalau kamu bosen pertemuan keluarga yang gitu-gitu aja dan ingin gathering dengan suasana alam sambil main wahana DDP bisa jadi pilihan yang tepat.

    Baca Juga: Tulis Komentar tak Pantas Soal Penusukan Wiranto, PNS Kampar Diperiksa Polisi

    Biaya family gathering berkisar antara Rp 155.000-315.000/orang. Tentu aja untuk meeting dengan udara segar pasti makin bikin nyaman dengan harga berkisar dari Rp 130.000-735.000/ orang.

    4. Bus wara-wiri

    Karena DDP cukup luas jalan kaki pasti cukup melelahkan, kalian gak perlu khawatir karena tersedia bus transportasi yang akan bawa kalian keliling DDP, yaitu bus wara-wiri. Harganya Rp 10.000/orang.

    Di DDP juga tersedia wahana baru, yaitu dream zone dengan wahana coral land, park zone dengan wahana emot land, kemudian the bridge dengan love island.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Untuk kalian yang sudah berencana liburan ke Bandung atau lagi pikir-pikir buat liburan ke Bandung, silakan mampir ke Dago Dream Park. Jika dari Jabodetabek kalian bisa menggunakan kereta berangkat dari Gambir dan turun di Bandung.

    Atau kalian bisa menggunakan Bus/Travel, silakan berangkat dari travel terdekat kamu dan turun di Dago/Dipati Ukur. Selamat berlibur fellas .(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waow, Ada Karpet Ajaib di Bandung, Penasaran?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar