Akreditas Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang atau dikenal dengan sebutan STIEA Malang, didirikan pada tanggal 9 januari 2001. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang (STIEA) ini merupakan salah satu kampus yang menyelenggarakan proses perkuliahan, memiliki 2 kampus yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta – Rembuksari No. 1 A Malang, Jawa Timur  sebagai alamat kampus 1, dan Kampus 2 di Jl. Borobudur No. 21, Malang, Jawa Timur.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang (STIEA) juga merupakan salah satu dari beberapa Perguruan Tinggi Swasta favorit di daerah Malang. Dengan NPSN : 20541619, yang diketuai oleh Ir. Teguh Widodo, MM. Sejauh ini kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia telah mendapatkan penghargaan Private University Level A, penghargaan diberikan oleh jawa pos dalam Jawa Pos Radar Malang Award 2017.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang (STIEA) sudah memiliki 2 program studi unggulan yang telah terakreditas langsung oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT), antara lain sebagai berikut :

    Program Studi

    Status

    Jenjang

    Dosen : Mahasiswa

    Akreditas

    Akuntansi

    Aktif

    S1

    1 : 44

    B

    Manajemen

    Aktif

    S1

    1 : 44

    B

    Untuk anda yang ingin berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang (STIEA), tidak perlu khawatir untuk memikirkan biaya, karena anda berpeluang mendapatkan beasiswa yang telah disediakan dari pihak kampus dan pihak pemerintah yang dapat mengurangi beban mahasiswa. Adapun jenis jenis beasiswa yang bisa di urus oleh mahasiswa antara lain :

    1. Beasiswa OSC Medcom
    2. Beasiswa Pemerintah Daerah (PEMDA)

    Nah itulah beberapa beasiswa yang bisa di dapatkan oleh mahasiswa tentunya dengan syarat syarat yang telah ditentukan oleh pihak kampus.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Sekretari Dan Manajemen Jambi

    Keunggulan selanjutnya dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang (STIEA) termasuk kampus dengan fasilitas yang terbilang baik, karena memiliki fasilitas yang mampu menunjang aktivitas dari mahasiswa dan pihak kampus lainnya. Adapun fasilitas yang tersedia antara lain :

    1. Fasilitas Olahraga
    2. Ruang Perpustakaan
    3. Masjid
    4. Jaminan Asuransi
    5. Teknologi Informasi
    6. Free Hotspot Access
    7. Laboratorium

    Selain memiliki keunggulan dalam bidang fasilitas yang memadai, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang kembali memudahkan mahasiswa dalam akses ke beberapa tempat umum, karena posisi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang (STIEA) berada di posisi yang yang lumayan strategis, dan dekat dengan beberapa tempat umum, adapun tempat tempat umum tersebut antara lain :

    1. Halte Bus
    2. Bandara
    3. Rumah Makan
    4. Mall
    5. Masjid
    6. Rumah Sakit
    7. Cafe
    8. Apotek

    Nah itulah beberapa kemudahan yang bisa dirasakan oleh mahasiswa yang bergabung bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang (STIEA), Kemudahan ini tentunya didasari oleh keinginan pihak kampus yang ingin memudahkan mahasiswa dalam aktivitasnya.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Selain itu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang (STIEA) juga posisinya berdekatan dengan beberapa kampus, antara lain sebagai berikut :

    1. Universitas Islam Malang (UIM)
    2. Universitas Negeri Malang (UNM)
    3. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)
    4. Politeknik Unisma Malang (PUM)
    5. Politeknik Negeri Malang (PNM)

    Untuk teman teman yang ingin mendapatkan informasi lanjut mengenai akreditasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang ini maka bisa langsung akses di https://www.banpt.or.id atau untuk mendapatkan informasi lengkap dan lanjut tentang informasi kampus maka bisa langsung akses di halaman www.stieasia.ac.id. Dan teman teman juga bisa langsung ke alamat lengkap Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang (STIEA) di Jl, Borobudur No. 21 Malang 65125. Atau telpon : 0341 – 478 – 494 dan Fax : 0341 – 472 – 305. Semoga bermanfaat.(Zainal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditas Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar