Peduli Konflik Wamena, Aliansi Mahasiswa Minang se- Pekanbaru Lakukan Penggalangan Dana

Daftar Isi

    Foto : Aliansi Mahasiswa Minang se- Pekanbaru

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Peduli terhadap konflik yang terjadi di Wamena, Aliansi Mahasiswa Minangkabau Pekanbaru adakan penggalangan dana di beberapa titik di Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019).

    Baca Juga: Edukasi Pelajar Tentang Kebudayaan SEF Tajah Festival Budaya Melayu

    Aliansi yang terdiri dari Ikatan Mahasiswa Minang UIN Suska (IMAMIKA), Ikatan Mahasiswa Tanah Datar (IMATAR) Pekanbaru, Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau (IMAMI UR), Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (IMAPASBAR) Pekanbaru, Ikatan Mahasiswa Kota Padang (IMAKOPA) Riau, Ikatan Mahasiswa Pariaman Sekitarnya (IMAPARIS) melakukan kegiatan sebagai duka mereka terhadap konflik yang terjadi di Wamena.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Aksi Penggalangan Dana ini dilaksanakan di 3 titik, yakni di Simpang Tabek Gadang, Simpang SKA, dan Simpang Bandara dan berhasil mengumpulkan donasi kurang lebih sebesar 6 juta rupiah.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kami berharap donasi yang kami kumpulkan dapat membantu meringankan penderitaan saudara kita yang menjadi korban konflik di Wamena," Ungkap Syukril Akmal Mahasiswa Hukum Tatanegara UIN Suska yang juga Ketua UMUM Ikatan Mahasiswa Minang UIN Suska Riau. (Lkc/per)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peduli Konflik Wamena, Aliansi Mahasiswa Minang se- Pekanbaru Lakukan Penggalangan Dana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar