Edukasi Pelajar Tentang Kebudayaan SEF Tajah Festival Budaya Melayu

Daftar Isi

    Foto : Acara Cross Culture Festival

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Students Education Forum (SEF) menggelar festival yang mengangkat kebudayaan melayu,  kegiatan festival ini diberi nama "Cross Culture Festival (CCF)". Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Premier, Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019).

    Baca Juga: Selisih 4 Suara, M Yusuf Terpilih Sebagai Ketua PWI Inhil Periode 2019-2022

    Dalam kegiatan Cross Culture Festival (CCF) ini ada beberapa beberapa cabang kegiatan yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) Tingkat Nasional, Lomba Solo Song, Lomba Fotografi, Lomba Short Movie, Bazar dan Expo. Yang mana kegiatan perlombaan tersebut sudah sebelum malam pelaksanaan kegiatan puncak CCF.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dalam kegiatan ini Student Education Forum (SEF) yang merupakan forum Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Pekanbaru, sebagai penyelenggara juga menghadirkan 'guest star'  dari Korea Selatan, yaitu Sungchan, Kasper, Nino Kim yang menampilkan tarian melayu dipadukan dengan tarian korea dan juga mengenakan pakaian Melayu.

    "Kami hadirkan Guest Star dari Korea Selatan guna untuk mempublikasi budaya melayu dengan memadukannya dengan Tarian Korea, agar kaum muda mudi juga lebih tertarik dengan budaya Melayu yang kami tampilkan secara berbeda," Ungkap Vani Paramita Sari Selaku Chief Students Education Forum (SEF).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ketua Pelaksana Kegiatan ini, Roshiful Qolbi juga berharap acara ini juga dapat menjadi Edukasi kepada pelajar dan juga mahasiswa agar semakin mencintai kebudayaan sendiri. (Lkc/Per)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Edukasi Pelajar Tentang Kebudayaan SEF Tajah Festival Budaya Melayu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar