Selisih 4 Suara, M Yusuf Terpilih Sebagai Ketua PWI Inhil Periode 2019-2022

Daftar Isi

    Foto: Ketua terpilih PWI Inhil periode 2019-2022, Muhammad Yusuf

    LancangKuning.com, INHIL - Muhammad Yusuf resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indoensia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui perhitungan surat suara sah, Sabtu malam (5/10/2019).

    Dimana, M Yusuf berhasil memperoleh 17 suara, sedangkan Indra Efendi 13 suara dari 30 daftar pemilih di PWI Inhil tahun 2019. Artinya, selisih 4 suara.

    Baca Juga: Asri Auzar: Anggota DPRD Riau Gadaikan SK, Saya Rasa itu tak Masalah

    Dalam kesempatan ini, M Yusuf selaku pemenang mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik dalam mempersiapkan agenda tiga tahunan ini, yaitu Konfercab PWI Indragiri Hilir.

    "Mohon dukungan kawan-kawan semua. Dimasa periode saya kali ini, saya berharap kita tetap kompak memajukan marwah PWI dan Pers pada umumnya," terang Usuf panggilan akrabnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sebelumnya, pemilihan ketua baru tahun 2019 ini digelar melalui Konferensi Cabang (Konfercab) ke-lV PWI Inhil, dimulai pada Sabtu pagi (5/10/2019) pukul 10.00 WIB dan selesai sekira pukul 22.40 WIB di Aula Hotel Inhil Pratama, Tembilahan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selanjutnya, kegiataan tersebut turut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Forkopimda, Sekretaris PWI Provinsi Riau beserta rombongan, anggota PWI Inhil serta para undangan yang berkesempatan hadir. (LKC/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selisih 4 Suara, M Yusuf Terpilih Sebagai Ketua PWI Inhil Periode 2019-2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar