Hari Pendidikan Nasional, Bupati Rezita: Bergerak bersama lanjutan Merdeka Belajar

Daftar Isi



    Foto: Bupati Inhu Rezita Meylani saat memberikan hadiah pemenang apresiasi bunda PAUD. (Syahran - LancangKuning.com)




    Lancang Kuning, INHU - Bupati Indragiri hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE pimpin upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 dihalaman kantor Bupati, kamis (02/05/24) pagi.

    Dalam amanatnya, Bupati Rezita Meylani berharap seluruh masyarakat Kabupaten Inhu mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa terdidik dan memperoleh akses pendidikan yang setara dan merata.

    "Sejalan dengan pesan dan tema peringatan hari pendidikan nasional tahun 2024 yakni "Bergerak bersama lanjutan merdeka belajar", kita juga terus berkomitmen untuk memastikan masyarakat memperoleh pendidikan yang layak melalui perbaikan sarana prasarana dan peningkatan kualitas serta kesejahteraan para guru," kata Bupati Rezita.

    Melalui kesempatan ini, Rezita mengucapkan selamat dan terima kasih kepada bapak dan ibu guru calon guru penggerak yang beberapa waktu lalu telah melaksanakan lokakarya dan panen hasil belajar program pendidikan guru penggerak angkatan 9 di lingkungan Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Inhu.

    Karena itu, kata Rezita, momentum peringatan hari pendidikan nasional seharusnya dapat menjadi pembangkit semangat untuk bersatu dan bergerak bersama melanjutkan perjuangan demi kemajuan pendidikan bangsa khususnya di Kabupaten Inhu.

    "Ke depan kita berharap partisipasi guru-guru dalam program pendidikan guru penggerak akan terus meningkat untuk menyelesaikan dan mengatasi berbagai tantangan dalam dunia pendidikan," harapnya.

    Rezita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para insan pendidikan atas segala dukungan dan partisipasi meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Kabupaten Inhu.

    Tidak lupa Rezita mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru memasuki masa purna bakti atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan selama ini.

    "Semoga bapak/ibu selalu dalam keadaan sehat dan kiranya spirit untuk memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan dunia pendidikan para generasi akan selalu terpatri dalam sanubari," ujarnya.

    Usai upacara, acara dilanjutkan dengan launching buku novel PGRI Kabupaten Inhu, pemberian cenderamata kepada guru yang memasuki masa purna bakti tahun 2024, penyerahan penghargaan apresiasi perjuangan pendidikan anti kekerasan, pemberian santunan BPJS Ketenagakerjaan serta penyerahan hadiah pemenang apresiasi bunda PAUD. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Pendidikan Nasional, Bupati Rezita: Bergerak bersama lanjutan Merdeka Belajar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar