Sosok Mahasiswa ini Viral karna Review Makeup Demo

Daftar Isi

    Foto: Diaz Berliana dari Universitas Brawijaya, jurusan hubungan internasional.

    LancangKuning.com, Jakarta - Melakukan aksi demo yang tidak biasa, mahasiswi asal Malang jadi viral. Demo namun tetap santuydemikian kata netizen soal aksi sang mahasiswi.

    Aksi santuy atau santai yang dilakukannya adalah dia membuktikan ketahanan makeup yang ia pakai saat mengikuti demo menolak RUU KUHP. Mahasiswi santuy yang viral itu diketahui bernama Diaz Berliana dari Universitas Brawijaya, jurusan hubungan internasional.

    Baca Juga: Pesan Giring untuk Rekan Artis yang Jadi Anggota DPR

    Diaz atau akrab disapa Didi mengatakan tidak sengaja membuat postingan di Twitter @badgaldidi, tentang demo sambil mereview makeup yang dipakainya. Didi pun mengaku tidak menyangka postingannya itu viral.

    Sampai saat ini tweet Didi sudah mendapatkan 36.908 Like, 29.858 Retweets dan 1,200 komentar. Warganet pun beragam menanggapi tweet Didi.

    Baca Juga: BMKG: Hotspot di Riau Nihil, Sulsel Terdapat 101 Titik

    "Akhirnya aku menemukan produk yg mantul, jadi nonton bola+rusuh aku ga takut meap luntur wkwk," kata pengguna Twitter @BerlyaniNS.

    "Awas aja kalo nanti ada beauty blogger yg bikin tutorial make up untuk demo dpr," kata akun @paringgae.

    "Bukan lagi waterproof atau kissproof, ini DEMOPROOF yhaaa," kata pengguna Twitter @avocadeh.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Berbincang dengan Wolipop tentang aksi santunya demo sambil review makeup, Didi menegaskan dirinya sebelumnya tidak merencanakan aksinya tersebut.

    "Jadi aku kan suka sama makeup gitu nah emang sebenernya nggak bermaksud mau sekalian bikin review. Nah waktu pulang sekitar jam 18.00 aku bingung kok makeupku masih stay on," kata Didi saat dihubungi oleh Wolipop,Kamis (3/9/2019).

    Melihat makeupnya masih menempel dengan baik di wajah itulah Didi baru terpikir untuk membuat review. Jadi dia mereview tentang makeup yang dikenakannya itu setelah dirinya selesai mengikuti demo RUU KUHP bersama para mahasiswa lainnya.

    Setelah aksinya mereview makeup yang cocok untuk demo menjadi viral, Didi mengaku kerap diminta teman-temannya untuk melakukan review makeup lainnya. "Akhirnya jadi sebuah tren, temenku juga ada yang minta. Dan nggak nyangka responnya bakal seperti ini," ucapnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Aksi Didi mereview makeup demo ini juga tak lepas dari hujatan. Namun mahasiwi yang sedang menunggu waktu sidang itu tak mau ambil pusing.

    Menurut Didi cara mahasiswa sekarang dalam menyampaikan apresiasinya berbeda dari cara mahasiswa zaman dulu. "Setiap generasi selalu ada bedanya dan cirinya masing-masing. Dan menurut aku that's not bad things, selama tidak menganggu orang lain itu bagus," ujarnya.

    Didi juga menegaskan dirinya tak hanya sekadar ikut-ikutan dalam berdemo. Dia sudah lebih dulu memahami dengan baik permasalahan yang diprotes para mahasiswa termasuk dirinya saat melakukan demo menolak RUU KUHP. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sosok Mahasiswa ini Viral karna Review Makeup Demo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar