BMKG: Hotspot di Riau Nihil, Sulsel Terdapat 101 Titik

Daftar Isi

    Foto: Peta Hotspot

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Pagi ini hotspot (titik panas) di Riau nihil. Sementara titik panas justru terpantau banyak terdapat di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) sebanyak 101 titik.

    Daerah Sumatera lainnya juga terdapat hotspot seperti Jambi 14 titik, Lampung 5 titik, Bengkulu 4 titik, Bangka Belitung 3 titik.

    Baca Juga: Bos-bos BUMN Ditangkap KPK, Luhut: Sakit Jiwa Kali Dia!

    "Hotspot terpantau 130 titik, terbanyak Sumatera Selatan 101 titik. Sementara Riau nihil," kata Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sukisno, Sabtu (5/10/19), melansir mediacenterriau

    Untuk prakiraan cuaca sendiri dijelaskan, terdapat potensi penurunan visibility karena kekaburan udara akibat haze dan kabut. Kemudian potensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Bengkalis.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Untuk siang hingga sore cerah berawan. Berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah  Dumai dan Rokan Hilir.

    Sementata untuk malam hari juga diprediksi cerah berawan. Namun juga berpotensi hujan intensitas ringan tidak merata terjadi disebagian wilayah Kampar, Bengkalis, Rokan Hilir, dan Rokan Hulu.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sedangkan untuk dini hari nanti, cerah berawan. Berpotensi hujan itensitas ringan tidak merata terjadi disebagian wilayah  Rokan Hilir.

    BMKG juga memperkirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Dumai dan Rokan Hilir yang terjadi pada siang atau sore hari nanti.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BMKG: Hotspot di Riau Nihil, Sulsel Terdapat 101 Titik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar