Pesan Giring untuk Rekan Artis yang Jadi Anggota DPR

Daftar Isi

    Foto: Giring Ganesha

    LancangKuning.com, JAKARTA – Sebanyak 575 anggota DPR RI periode 2019-2024 telah resmi dilantik pada 1 Oktober lalu. Terdapat 14 orang yang merupakan kalangan selebriti, di antaranya Mulan Jameela, Krisdayanti, Eko Patrio, Muhamad Farhan, dan lainnya.

    Giring Ganesha sebagai salah satu artis yang sempat ikut dalam pemilihan legislatif, memberi pesan. Meski gagal ke Senayan, Giring ingin para anggota terpilih selalu melibatkan masyarakat dalam membuat segala rancangan Undang-undang.

    Baca Juga: 2 Dekade Jadi Istri Muda, Nita Thalia Sempat Menderita

    "Kalau mau bikin rancangan undang-undang ya turun ke lapangan lah," ujar Giring Ganesha di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, melansir viva.co.id

    Menurutnya, hal itu penting dilakukan agar para artis yang menjadi anggota DPR dapat mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat Indonesia sesungguhnya.

    Baca Juga: Bos-bos BUMN Ditangkap KPK, Luhut: Sakit Jiwa Kali Dia!

    "Biar mendengarkan setiap aspirasi dari berbagai stakeholder ya, jangan do yourhomework. Maksud gue kemarin kita udah liat ada RUU musik tapi hasilnya kayak gitu akhirnya ditunda ya, itu kan karena apa? Karena tidak mengumumkan ke semua stakeholderbareng," katanya.

    Giring pun menyampaikan, meski telah menjadi anggota DPR RI, harus tetap turun ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Jadi menurut saya lebih banyak turun ke lapangan, lebih banyak mendengar, lebih sering melakukan pekerjaannya dan juga saat menyusun banyak tektokan lagi, banyak banget," ucapnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Karena setiap bikin undang-undang pasti stakeholder-nya banyak, semua harus dirangkul ya, itu sih kalo menurut gue. Ya namanya Dewan Perwakilan Rakyat ya tugasnya melayani rakyat. Tapi kalo enggak pernah ngobrol sama rakyatnya, enggak denger keluh kesahnya ya bukan DPR namanya," pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesan Giring untuk Rekan Artis yang Jadi Anggota DPR
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar