Pogba Cedera, Krisis Pemain MU Makin Parah

Daftar Isi

    Foto: Paul Pogba harus menepi dari skuat MU karena cedera. (AP Photo/Dave Thompson)

    LancangKuning.com, JAKARTA - Paul Pogba menambah panjang daftar pemain Manchester United (MU) yang harus absen karena cedera.

    Dilansir Daily Mail, Pogba sudah pasti absen saat MU dijamu Newcastle United pada pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion St. James Park, Minggu (6/10).

    Baca Juga: Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Pos Indonesia

    Cedera Pogba membuat MU tidak akan diperkuat lima pemain di laga nanti. Selain Pogba, MU juga kehilangan Anthony Martial, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, dan Jesse Lingard karena alasan serupa.

    Lingard mengalami cedera hamstring saat MU bermain imbang tanpa gol melawan wakil Belanda, AZ Alkmaar di Liga Europa, Jumat (4/10) dini hari WIB.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pogba sendiri tidak dibawa manajer Ole Gunnar Solskjaer ke Belanda karena mengalami cedera engkel. Cedera itu membuat pemain asal Prancis melewatkan empat dari enam laga di awal musim ini.

    Di sisi lain, Martial dan Shaw sudah menepi lebih dulu karena masalah hamstring. Sedangkan Wan-Bissaka mengalami sakit yang juga memaksanya absen memperkuat timnas Inggris.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Solskjaer pun tidak terlalu yakin akan ada pemainnya yang bisa pulih dari cedera dalam waktu dekat. Soal Pogba, manajer asal Norwegia memberikan waktu lebih banyak untuk mantan pemain Juventus itu bisa pulih dari cedera.

    "Ada jeda internasional dan mungkin ini waktu buat kami memberikan dia waktu 10 atau 14 hari agar siap melawan Liverpool," kata Solskjaer.

    MU sedang berada dalam periode sulit usai gagal menang dalam dua laga terakhir di semua ajang. Di klasemen sementara Liga Inggris, Setan Merah menempati peringkat ke-10 klasemen sementara. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pogba Cedera, Krisis Pemain MU Makin Parah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar