PT RML Bagikan 1000 Masker ke Masyarakat Siak

Daftar Isi

    LancangKuning.com, SIAK - Mengingat saat ini kondisi cuaca di Kabupaten Siak tak kunjung membak dari kabut asap, PT Rimba Mandau Lestari (RML), menggelar aksi kepedulian dengan membagi sebanyak 1000 masker ke masyarakat.

    Sebagai bentuk pertanggung jawaban perusahan terhadap masyarakat, masker-masker tersebut dibagikan ke masyarakat yang melintasi simpang Kwalian Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak Sri Indrapura.

    Humas PT RML Romi Haizirin turun langsung membagikan masker, Romi mengatakan pembagian masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap bencana asap di Kabupaten Siak, ia mengatakan pembagian ini merupakan suatu langkah preventif agar menjaga kesehatan masyarakat akibat kabut asap yang melanda Kabupaten Siak akhir-akhir ini.

    Baca Juga: Tinjau Lokasi Karhutla Jokowi Tidak Pakai Masker 

    "Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, yang saat ini terpapar kondisi kabut asap yang pekat di daerah kita. Itu dengan cara ini bisa mengurangi resiko warga terkena gangguan kesehatan yang diakibatkan kabut asap ini," kata Romi.

    Romi mengatakan, pembagian masker ini, diharapkan dapat membantu masyarakat agar terhindar dari penyakit saluran pernapasan akibat kabut asap beberapa minggu terakhir yang menyelimuti wilayah Riau, dan sejumlah Provinsi lainnya. (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PT RML Bagikan 1000 Masker ke Masyarakat Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar