Tinjau Lokasi Karhutla Jokowi Tidak Pakai Masker 

Daftar Isi

    Pangkalan Kelinci - Ada yang aneh melihat sosok Jokowi saat kunjungan kerja ke Kabupaten Pelalawan, Selasa (17/9).

    Pada saat masyarakat dikepung oleh larangan mengenakan topeng dan hampir pasti semua pemangku kepentingan pemerintah berlomba-lomba membagikan topeng gratis, namun, dalam rombongan presiden tidak ada yang mengenakan topeng termasuk Jokowi.

    Salah satu bocah lelaki yang terlihat mengenakan topeng dari ratusan anak bersorak untuk nama presiden Jokowi, sehingga mereka dapat berjabat tangan dan mengambil potret diri, mengatakan bahwa mereka saat ini dihibur karena asap tebal akibat karburator. 

    "Sebenarnya dilarang keluar rumah, cuma ingin lihat dan bertemu presiden terpaksa juga pergi namun disarankan orang tua pakai masker. Eh malah pak Jokowi tidak pakai masker, padahal asapnya tebal," ujarnya dengan wajah terlihat senang.

    Selain tidak memakai masker, salah satu yang juga menjadi perhatian masyarakat adalah berfoto selfi presiden dengan pilihan anak-anak yang sengaja datang untuk melihat sekaligus berkenalan.

    "Sungguh bahagia rasanya melihat kedekatan presiden dengan anak-anak, di situasi hati risau karena kabut asap akibat karhutla," kata Muridin warga Desa Bunut. (ton)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tinjau Lokasi Karhutla Jokowi Tidak Pakai Masker 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar