Nikmati Panorama Keindahan Kota Padang dari Ketinggian Bukit Nobita

Daftar Isi

     

    Wisata Padang, Sumbar, Lancangkuning.com - Siapa sih yang tidak ingin melihat keindahan kota dari ketinggian yang cukup dan mampu memandang keindahan kota sejauh mata memandang dan tanpa tersekat apapun sedikitpun? Maka semua kita akan mengatakan ingin sekali melihat keindahan kota yang menawan dari ketinggian dan sejauh mata memandang.

    Nah kali ini, bagi pecinta yang ingin menikmati keindahan kota, Anda bisa menikmati keindahan Kota Padang seluas mata memandang. Kota Padang yang sangat terkenal dengan berbagai wisata yang dimilikinya,  kini keindahan kotanya pun juga dapat dinikmati di setiap waktu dari ketinggian yang cukup dan seluas mata memandang keindahan kota yang ada.

    Bukit itu bernama Bukit Nobita, yang baru-baru ini makin semarak dan booming di kalangan anak muda, para traveller dan pecinta wisata di berbagai media sosial yang ada. Bukit Nobita merupakan bukit yang ada di kota Padang tepatnya di Kelurahan Kampong Jua, Kecamatan Lubuk Begalung, Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.

    Bukit ini dinamakan Bukit Nobita karena memang suasananya sangat mirip sekali dengan bukit yang ada di belakang sekolah Nobita yang ada di film kartun Doraemon. Bukit Nobita juga baru booming di tahun 2014. Saat ini Bukit Nobita sudah dijadikan salah satu objek wisata yang ada di Kota Padang. Yang mana untuk menikmati keindahan Kota Padang dari bukit ini maka para pengunjung dikenakan biaya sekitar 3000 rupiah untuk sekali mendaki bukit ini.

    Sambil bersantai di Bukit Nobita kita bisa menikmati keindahan kota yang sangat menakjubkan sekali, baik di pagi, siang, sore maupun malam hari. Ketika sore hari saat matahari akan tenggelam pun keindahan Kota Padang dari Bukit Nobita sangat menawan apalah lagi di saat malam hari, semua keindahan kota terpancar dari sini, degan kerlap-kerlip lampu yang memancar dari Kota Padang.

    Wisata Bukit Nobita menjadi popular di kalangan anak muda yang ingin bersantai dan menikmati keindahan suasana yang ada. Melakukan perkemahan di sekitar bukit ini juga sangat menarik sepertinya. Dengan keindahan Kota Padang yang terpancar dari ketinggian dan kemilau lampu-lampu kota yang memancar dari kejauhan, sungguh indah sekali. Dahulunya bukit ini hanya dikenal masyarakt sekitar dengan julukan Bukit Batu Jarang yang mana di bukit ini memang memiliki bukit batu besar yang lokasinya cukup berjauhan. Namun kini bukit ini menjadi sorotan dan tujuan para pecinta keindahan kota dan wisata. (hyAzn)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nikmati Panorama Keindahan Kota Padang dari Ketinggian Bukit Nobita
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar