Pantai Padang, Pantai di Pusat Kota Berikan Sensasi Keindahan Tersendiri

Daftar Isi

     

    Wisata Padang, Sumbar, Lancangkuning.com - Padang memiliki wisata yang memang sangat menarik untuk dikunjungi, salah satu wisata Padang yang cukup menarik ialah Pantai Padang yang berlokasi tepar di pusat Kota Padang, pantai ini sangat mudah dicapai sehingga tidak heran selalu padat oleh warga Padang untuk menyegarkan pikiran dari berbagai aktifitas sehari-hari.

    Pantai Padang yang tidak memilki pasir ini juga menjadi arena bermain anak-anak. Pantai Padang juga disebut dengan nama Pantai Padang Taplau. Disini banyak sekali pengunjung yang datang hanya sekedar untuk melihat keindahan saat matahari terbenam, meskipun tidak memiliki pasir seperti pantai pada umumnya, namun eksotik keindahan laut Pantai Padang tetap sangat menarik sekali.

    Pantai ini menjadi tujuan pengunjung untuk sekedar menghilangkan lelah dan melihat keindahan air laut yang terbentang luas. Pantai Padang memiliki garis pantai yang panjang. Di bagian sisi lain pantai terdapat sebuah bukit yang disebut Gunung Padang. Di kawasan ini pengunjung bisa menikmati keindahan pantai sambil menikmati makanan dan jajanan yang ada di sekitar kawasan, terdapat warung tenda yang berdiri berjejer di tepi pantai.

    {{}}

    Menikmati minuman dan makanan yang tersedia dengan suasana dan momen yang sangat indah di sore hari ataupun malam hari menambah keasikan dan kenyaman tentunya bagi para pengunjung dan wisatawan. Pantai Padang tidak memiliki pasir dikarenakan pantai ini telah mengalami abrasi menahun dan tembok batu menjadi pemisah antara laut dengan tepi jalan. Dan tembok ini juga sebagai pemecah ombak, terbayangkan gimana keseruan dan asiknya suasana Pantai Padang Taplau. Duduk bersantai bersama keluarga dan teman sambil menikmati makanan ataupun berdiri di tepi tembok batu menambah nikmatnya menikmati suasana dan momen saat menjelang matahari terbenam. (hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Padang, Pantai di Pusat Kota Berikan Sensasi Keindahan Tersendiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar