Pantai Caroline Padang Miliki Kekayaan Laut yang Kaya dan Alami

Daftar Isi

    Wisata Sumbar, Lancangkuning.com - Keindahan pantai di Sumatera Barat tidak ada yang meragukan keindahan laut dan ombaknya. Semua pantai yang ada di Sumatera Barat memiliki keindahan yang tidak akan pernah terlupakan dan akan senantiasa ingin kembali lagi untuk menikmati keindahan yang tersedia. Salah satu pantai yang juga tak kalah menariknya ialah Pantai Caroline yang ada di Kota Padang, tepatnya berlokasi di Teluk Bungus. Pantai Caroline merupakan pantai yang memiliki potensi laut yang masih terjaga dan menjadi lokasi tujuan wisata.

    Mengunjungi Pantai Caroline wisatawan akan disuguhi keindahan tersendiri, pantai yang memiliki pasir putih di tepi pantai ini dengan pepohonan hijau yang berjejer di pinggirannya memberikan kesejukan dan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung yang menikmati keindahan Pantai Caroline.

    {{}}

    Pantai Caroline merupakan surganya para pecinta surving, cuaca yang cerah akan semakin memanggil pecinta petualangan dan penyuka tantangan untuk merasakan air laut dan ombaknya yang riuh. Di Pantai Caroline para wisatawan juga dapat bermain sepak bola atau volley pantai dan juga memancing dan kegiatan yang menyenangkan lainnya.

    Berbagai fasilitas sudah ada di pantai ini, seperti penginapan, cottage, restoran, panggung kesenian, dan taman bermain yang cukup luas serta berbagai jajanan makanan pantai khas Sumatera Barat. Di Pantai Caroline juga tersedia motor boat yang bisa disewa para pengunjung atau pun perahu nelayan untuk bisa mengunjungi pulau-pulau karang yang ada di depan Pantai Caroline, seperti Pulau Pisang Ketek, Pulau Pisang Gadang, Pulau Kasiak, Pulau Talena, Pulau Pasumpahan dan Pulau Sirandah.

    Tidak hanya itu di Pantai Caroline juga menyimpan kekayaan alam bawah laut yang kaya berupa terumbu karang dan berbagai aneka macam ikan hias yang sangat menawan dan banyak sekali. Di sini para pecinta selam juga dapat menikmati semua kekayaan laut Pantai Caroline yang masih alami. (hyAzn)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Caroline Padang Miliki Kekayaan Laut yang Kaya dan Alami
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar