Duh, Syahrini Sempat Diusir Satpam di Singapura

Daftar Isi

    Foto: Syahrini dan Reino Barack

    LancangKuning.com, SINGAPURA – Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau yang akrab dengan nama Syahrini kembali jadi topik pembicaraan hangat warganet. Syahrini mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika sedang berada di Singapura.

    Saat ini Syahrini, Reino Barack serta keluarga besar mereka lagi berlibur di negeri Singa. Kejadian apes dialami Syahrini ketika ia bersama keluarganya menonton drama musikal Aladdin di Sands Theatre, Singapura.

    Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Bikin Geger Rutan Salemba, Ada Apa?

    Tiba-tiba saja ketika sedang asyik menonton teater bersama Reino Barack, LH Syahrini, sambil tertawa dalam video Instagram story tersebut, melansir CNN Indonesia

    Tak lama kemudian, satpam datang menghampiri Syahrini yang tampak kebingungan bagaimana caranya mematikan cahaya dari sepatu Raja. Satpam itu pun terlihat membantu Syahrini. “I don’t know how to turn off,” ucap Syahrini kebingungan.

    Baca Juga: Inilah Alasan CEO Mozilla Mengundurkan Diri

    Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat ini juga menyertakan caption dalam Instagram story pribadinya. Ia menjelaskan bahwa sepatu Raja menyala-nyala bagaikan lampu disko di dalam teater yang gelap.

    "Hempas Nonton Aladdin for A While. Disuruh matiin sepatu Raja krn Kedap Kedip di kegelapan Di Dlm Theater Musical. Bagaikan Lampu Disco, Huwwaagghhh (emoji tertawa)," tulis Syahrini dalam Instagram story-nya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Duh, Syahrini Sempat Diusir Satpam di Singapura
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar