Mahendra 12 Tahun Berhasil di Temukan Dengan Kondisi Tak Bernyawa di Parit 16 Tembilahan 

Daftar Isi



    TEMBILAHAN, Indragiri Hilir, Lancangkuning.com - Mahendra atau dipanggil Enda bocah 12 tahun ini, alamat di parit 11 Jalan H Hasan ditemukan tak bernyawa lagi di Perairan Indragiri Hilir, tepatnya di Parit 16 Tembilahan. Ia meninggal saat berenang dengan kawan-kawanya sekitar 4-5 orang rekannya 2 hari yang lalu di Pelabuhan Lasedap, Tembilahan sekira pukul 13.00 WIB siang. 

    Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Yusfik dan rekan tim lainya berusaha mencari mayat korban selama 2 hari 2 malam dilokasi tenggelamnya Enda dan Sabtu (3/9/2016) sekitar pukul 07.45 WIb tim sar berhasil menemukan mayat dengan kondisi mengapung. 

    {{}}

    "Kita dapat menemukan dari titik tenggelamnya korban sekitar 2 kilo meter saat dilakukan Penyisiran tepatnya di Sungai Indragiri Parit 16 Tembilahan,"  kata Yusfik. 

    Saat ditemukan mayat tersebut, sebut Yusfik, korban dalam posisi Telentang dan tidak langsung diangkat, melainkan ditarik ketengah dahulu karena disekelilingnya penuh dengan ecenggondok (Kiambang, red).

    Setelah diangkat, kemudian dimasukkan ke dalam kantong mayat dan diantarkan ke rumah duka  diserahkan kepada pihak keluarga. Selama proses pencarian, Yuspik mengakui kerjasama dan penuh semangat tim, dan ia ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah berpartisipasi dalam hal pencarian ini.

    "Terimakasih kepada Tim Airud Kepolisian Inhil, Basarnas Inhil, Pertamina, dan Masyarakat, yang selalu semangat dan kerjasamanya bersama-sama di lapangan untuk mencari," ucapnya.

    Kepala BPBD Inhil, Yufik menghimbau dan mengharapkan agar masyarakat, khusus para orang tua dapat menjaga serta mengawasi anak-anaknya dalam bermain. Untuk diketahui, mayat Enda sudah mau dikebumikan. Dan rumah duka di Parit 11 lorong Sukun Tembilahan sekarang sudah ramai didatangi oleh pelayat. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahendra 12 Tahun Berhasil di Temukan Dengan Kondisi Tak Bernyawa di Parit 16 Tembilahan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar