Siswa SMP Binaan Rumah Zakat Pekanbaru Raih Juara Lomba Mading 3D

Daftar Isi

    Foto: Para pemenang lomba, termasuk SMP Juara Binaan Rumah Zakat Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - SMP Juara Binaan Rumah Zakat mengikuti sejumlah perlombaan dalam rangka Milad SMK Abdurrab Pekanbaru yang dilaksanakan pada 26-27 Agustus, belum lama ini, Kamis (29/8/2019).

    Pada kesempatan ini, SMP Juara mengutus 7 orang siswa dan mengikuti dua cabang perlombaan yakni Mading 3D dan Daur Ulang.

    Baca Juga: Jurusan Teknologi Industri Pertanian Terbaik di Indonesia

    Agenda ini sebelumnya juga dimeriahkan dengan penampilan dari siswa - siswi Smk Abdurrab. Kakak-kakak panitia dari OSIS SMK Abdurrab dan guru tampak bersemangat, hangat dan ramah dalam menjamu tamu.

    Para peserta sangat antusias mengikuti lomba yang diselenggarakan di wilayah lomba masin-masing. "Saya harus bisa mendapat prestasi di ajang ini,"  ungkap adi salah satu peserta Mading 3D.

    Wakasis SMP Juara Pekanbaru Adi Hamdani menyampaikan  Alhamdulillah, lomba kali ini bisa di selesaikan dengan baik oleh siswa siswi, dan ada yang mendapatkan juara walaupun belum semua, Insya Allah kedepan diharapkan lebih ditingkatkan lagi.

    Baca Juga: Tips Sukses Kuliah Teknik Sipil

    Pengumuman perlombaan sekaligus penutupan berlangsung pada tanggal 28 Agustus 2019 dan Smp Juara mendapatkan Juara 3 kategori Mading 3D. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siswa SMP Binaan Rumah Zakat Pekanbaru Raih Juara Lomba Mading 3D
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar