Tolak Dirangkul Kakek-Kakek, Ini Balasan Penyanyi Yuni Shara

Daftar Isi

     

    Foto: Yuni Shara

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Penyanyi cantik Yuni Shara sedang ramai diperbincangkan karena aksi menawannya saat bernyanyi dalam sebuah acara. Video Yuni Shara ketika bernyanyi itu tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah.

    Dalam video itu tampak Yuni Shara mengenakan gaun berwarna sequin. Gaun itu tampak seksi dengan memamerkan lengan mulus milik penyanyi kelahiran Malang tersebut.

    Baca Juga: 1326, 25 Km Jalan di Kabupaten Siak dalam Kondisi Mantap

    Yuni terlihat sedang mengobrol dengan pria tua yang mengenakan kemeja berwarna biru. Lagu milik penyanyi ternama Elvis Presley berjudul Can't Help Falling in Love pun terdengar dilantunkan dalam ruangan yang tampak penuh dengan orang-orang tersebut.

    Namun tiba-tida saja ketika sedang asyik mengobrol, tangan pria tua itu merangkul dan hendak ingin memegang pundak Yuni Shara. Sadar bahwa tangan pria itu berusaha merangkul dan memegang pundaknya, Yuni pun langsung merespons.

    Ibu dua orang anak itu melakukan aksi penolakan yang terbilang sangat menawan dan sopan. Ketika tangan pria tua itu hendak merangkulnya, Yuni kemudian meraihnya dan langsung menciumnya sebagai tanda penghormatan Yuni kepada orang yang lebih tua, sekaligus tanda penolakannya ketika hendak dirangkul.

    Baca Juga: Tersangka Pembunuhan Ayah dan Anak Terancam Hukuman Mati

    Tindakan Yuni Shara ketika menolak rangkulan dari pria tua itu pun mendapat banyak respons positif dari warganet. Mereka menganggap bahwa Yuni Shara adalah artis yang memiliki attitude baik, mengutip Viva.co.Id

    “Yang paling mahal memang attitude, good job Mba Yuni Shara.”

    “Cara nolaknya pinter dan sopan. Salut sama mba Yuni."

    “Definisi cantikk, pakaian seksi bukan berarti murahan.”

    “Dibalas dengan cium tangan, Masyaa Allah sopan sekali," kata warganet. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tolak Dirangkul Kakek-Kakek, Ini Balasan Penyanyi Yuni Shara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar