Ayah Vanessa Angel Merasa Jijik sama Anaknya soal Vidieo Bikini Seksi

Daftar Isi

     

    Foto :instagram @vanessaangelofficial
    Aktris Vanessa Angel.

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Hubungan anak dan ayah antara Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat kembali memanas. Hubungan keduanya itu kembali berapi-berapi setelah Vanessa mengunggah video seksi berbikini.

    Dalam video tersebut, Vanessa Angel terlihat mengenakan bikini yang tampak begitu seksi. Saking seksinya, sebagian besar bagian tubuh Vanessa dipamerkan tanpa tertutup sehelai benang pun. Dua buah tato pun tampak jelas di bagian punggung wanita kelahiran Jakarta itu.

    Dalam unggahan itu, terdapat ribuan respons dari warganet. Banyak yang kontra dan menganggap bahwa unggahan itu tidak layak dan tidak sopan. Bahkan, banyak wargant yang menandai instagram milik ayah Vanessa, Doddy.

    Baca Juga: Apa Itu Lifi dan Apa Perbedaanya dengan Wifi

    Merasa tidak terima dengan banyaknya warganet yang menandai instagramnya dalam unggahan seksi Vanessa, Doddy pun akhirnya melupakan amarah di Instagram story pribadinya yang berhasil diunggah ulang oleh akun @igtainmentt.

    Doddy menjelaskan bahwa ia sangat terganggu dengan pose-pose seksi Vanessa. Bahkan, Doddy mengaku jijik dan muak melihat postingan tersebut.

    “Mohon kepada netizen yg sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yg tidak patut dipertontonkan. Jijik dan muak melihatnya,” kata Doddy, melansir viva.co.id

    Doddy menjelaskan bahwa nasehatnya tidak lagi dihiraukan Vanessa. Doddy mengaku bahwa Vanessa terus-terusan mempermalukannya. Saking kesalnya, Doddy mendoakan agar Tuhan kembali menegur Vanessa.

    Baca Juga: Ketua FKWI INHIL Tembuskan Investor untuk 100 Pabrik Anggota PERPAKI Se Indonesia

    “Nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan Alam dan Tuhan yg menegurnya kembali," tuturnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ayah Vanessa Angel Merasa Jijik sama Anaknya soal Vidieo Bikini Seksi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar