Wardan Buka Secara Resmi Indragiri Hilir Culture Carnival 2016

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, LancangKuning.Com - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, secara resmi membuka Festival Indragiri Hilir Culture Carnival tahun 2016, Jalan Hang Tuah depan Lapangan Upacara, Tembilahan. Jum'at (26/8/16).

    Acara yang berpusat, tepatnya di Kantor Pos Indonesia dihadiri Forkopimda Inhil, Sekda Ketua DKHI dan Seluruh SKPD terkait. Indragiri Hilir Culture tahun 2016 ini bertujuan

    1. Sebagai Ajang Eksibisi Untuk Kegiatan Indragiri Hilir Cultur Carnaval akan kita Rencanakan Kegiatan Tersebut Di Tahun 2017.
    2. Sebagai Ajang Promosi Kepariwisataan & Kebudayaan Indragiri Hilir Kedepanya
    3. Sebagai Bahan Evaluasi Agar Kegiatan Yang akan kita laksanakan di Tahun 2017 dapat berjalan sesuai dengan Harapan yang ingin dicapai.

    Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan bahwa, Indragiri Hilir Culture ini merupakan kegiatan yang memiliki nilai yang sangat tinggi, tentu hal ini bertujuan untuk memperkenalkan atau mempromosikan budaya dan wisata yang ada di Inhil. 

    "Kita berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat menjadikan Inhil sebagai tolak ukur seni dan budaya yang patut di perhitungkan keberadaanya.  Kedepan acara ini akan kita evaluasi lagi," tutur orang nomor satu di Inhil. 

    Kata wardan, selain menjadikan Inhil seni dan wisata, ia berharap pertandingan ini bisa memperebutkan piala Gubernur seperti melakukan koordinasi terhadap Kementrian RI, melaporkan kegiatan-kegiatan kepada Mentri Pariwisata dan Kebudayaan. 

    "Kedepan juga saya ingin dari sisi anggaran, saya minta pengusaha-pengusaha lokal dapat memberikan supot sehingga seni dan budaya di Inhil bisa cepat dikenal orang luar," jelas Wardan. 

    Untuk selanjutnya, melalui intansi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapudbar) Inhil dan Dewan Kesenian Indragiri Hilir (DKHI), HM Wardan meminta program unggulan seni dan budaya di Inhil bisa lebih dikemas sebaik-baiknya sehingga di masa yang akan datang hal ini dapat menjadi kegiatan bergengsi.

    "Tari serumpun udah kita laksanakan tahun ke 11, sungguh  luar biasa, jalinan hubungan  melalui kegiatan-kegiatan kebudayaan," tutup Wardan. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Buka Secara Resmi Indragiri Hilir Culture Carnival 2016
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar