Momen Halal Bi Halal, Kasmarni Deklarasi Maju sebagai Bupati Bengkalis Periode kedua

Daftar Isi


    Foto: Bupati Bengkalis Kasmarni Sampaikan akan maju kembali pada Pilkada 2024 untuk Periode ke Dua. (Fiza - LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mendaklarasikan dirinya akan maju kembali pada Pilkada Bengkalis 2024, sebagai Calon Bupati untuk periode kedua.

    Hal itu diungkapkan Bupati Kasmarni saat menyampaikan sambutan pada acara halal bi halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama masyarakat di Lapangan Tugu Kota Bengkalis, Kamis (18/4/2024).

    "Untuk menjawab keragu - raguan masyarakat, apakah kami akan maju di Pilkada Bengkalis atau Pilgubri, maka dengan ini kami deklarasikan bahwa kami akan kembali maju sebagai calon Bupati Bengkalis periode kedua, pada Pilkada 2024 ini," ungkap Kasmarni yang disambut tepuk tangan gemuruh dari hadirin.

    Bupati perempuan pertama di Riau ini juga mengungkapkan akan melanjutkan pembangunan Negeri Junjungan, dengan program unggulannya Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

    "Walaupun sudah banyak tawaran, yang meminta kami untuk maju sebagai Calon Gubernur Riau, namun kami pastikan untuk melanjutkan program Bengkalis Bermasa, dan maju sebagai Bupati Bengkalis untuk periode kedua," tambahnya.

    Pernyataan Bupati Bengkalis Kasmarni tentunya menjawab segala keraguan di tengah - tengah masyarakat, mengenai kepastian politiknya menjelang Pilkada Bengkalis 2024. (Fz/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Momen Halal Bi Halal, Kasmarni Deklarasi Maju sebagai Bupati Bengkalis Periode kedua
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar