PUPR Bengkalis Siapkan 3000 colok Meriahkan Festival Colok 2024

Daftar Isi


    Foto: PUPR Bengkalis Turut Meriahkan Festival Budaya Lampu Colok 2024. (Fiza - LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis, turut meriahkan Festival Budaya Lampu Colok tahun 1445 Hijriyah/ 2024 Masehi dengan menampilkan satu menara dihalaman kantor PUPR jalan Pertanian. 

    Pemasangan lampu colok dimalam 27 Ramadhan 1445 Hijriyah atau biasa disebut malam 7 likur oleh masyarakat Melayu Bengkalis dilakukan Sekretaris Dinas PUPR Erdila Fitriadi, sabtu (6/4/2024). 

    "Alhmdulillah malam ini kami dinas PUPR turut ambil bagian memeriahkan lampu colok tahun ini walah tidak ikut serta dalam penilaian Festival lampu Colok Kabupaten Bengkalis, tahun lalu tema nya alat berat dari bidang jasa konstruksi dan dan tahun ini kita ambil temanya di Bidang Bina Marga yakni jembatan yang kita wacanakan pulau bengkalis dan pulau sumatra dan inilah gambarannya sebagai semangat kita untuk mewujudkan sebagaimana yang disampaikan bupati kita Kasmarni disetiap kesempatan saat safari ramadhan kemarin," ungkap Erdila. 

    Erdila juga mengatakan seyogyanya pemasangan malam ini dilakukan langsung Kepala Dinas Ardiansyah namun karena turut mendampingi Bupati Bengkalis Kasmarni pembukaan Festival Budaya Lampu Colok 2024 di Desa pangkalan barang maka diwakilkan kepadanya. 

    "Pemasangan colok kali ini akan kita hidupkan sampai malam takbiran dan untuk jumlah colok yang disiapkan sebanyak 3000 dengan persiapan minyak solat sebanyak 3 drum" Ungkap Erdila lagi. 

    Ditambahkan Erdila pembangunan jembatan Bengkalis pulau Sumatera ini bukan wacana lagi namun sudah menjadi rencana dimana ditingkat Provinsi Riau DED nya sudah dianggarkan sebesar 18 Milyar Rupiah. (Fz/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PUPR Bengkalis Siapkan 3000 colok Meriahkan Festival Colok 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar