Malangnya Nasib Juventus

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Menang 2-1 melawan Lyons dalam lanjutan leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/2020, tidak membuat si Nyonya Besar meraih tiket menuju perempat final Liga Champions.

    Juventus kalah dari agresivitas gol dari Lyon. Dimana pada pertandingan pertama, Juventus kalah 0-1 saat Lyon menjadi tuan rumah.

    Kekalahan ini juga sangat menyesakkan, karena Bionconerri harus bermain tanpa disaksikan penoton di Allianz Stadium karena pandemi virus corona. Sedangkan Lyon mendapat dukungan dari ribuan suporter pada leg pertama.

    Dikutip dari detik.com, Juventus vs Lyon berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Juventus dalam laga ini mengemban misi untuk membalas kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama di markas Lyon.

    Jalan terjal dilalui Juve pada laga ini. Cristiano Ronaldo dkk. kebobolan duluan lewat penalti Memphis Depay di menit ke-11.

    Keputusan wasit menunjuk titik putih dipicu oleh tekel Rodrigo Bentancur terhadap Houssem Aouar. Protes sempat dilakukan oleh para pemain Juventus yang merasa bahwa Bentancur lebih dulu memenangi penguasaan bola.

    Wasit berusaha berkomunikasi dengan petugas VAR. Alhasil, keputusan tetap dengan memberikan hadiah penalti untuk Lyon. Juventus pada akhirnya cuma bisa membalas dua gol lewat dua gol Ronaldo dari titik penalti dan tembakan jarak jauh.

    Nasib sial sebetulnya sudah diterima Juventus pada pertemuan pertama di markas Lyon. Mereka kebobolan lewat gol Lucas Tousart di menit ke-30 saat bermain dengan 10 orang. Matthijs de Ligt ketika itu sedang menepi karena kepalanya bocor dan harus diperban.

    Selain itu, Juve juga tak mendapatkan dukungan dari suporter secara langsung pada laga ini. Liga Champions harus bergulir tanpa penonton (rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Malangnya Nasib Juventus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait