PSPS Riau Berganti Nama Jadi PSPS Pekanbaru

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Pada Liga 2 musim mendatang, PSPS Riau akan berganti nama menjadi PSPS Pekanbaru. Usulan pergantian nama menjadi PSPS Pekanbaru tersebut sesuai dengan arahan pemilik dan juga permintaan dari masyarakat dan suporter PSPS. 

    Sekretaris PSPS Riau Muhammad Teza Taufik mengatakan bahwa seperti yang diketahui memang ada arahan dari pemilik PSPS dan juga permintaan masyarakat dan suporter yang berkeinginan untuk mengembalikan nama PSPS Riau menjadi PSPS Pekanbaru.

    Terkait permintaan pergantian nama tersebut, pihaknya telah mendengar dan membahas, dan juga setuju. Tetapi untuk tahapan pergantian nama tersebut pihaknya akan mengajukan surat kepada Ketua Umum PSSI dan Sekjen PSSI untuk melakukan perubahan pergantian nama pada kongres tahunan PSSI tahun 2024.

    "Tetapi hingga saat ini kita belum mendapatkan jadwal kapan kongres PSSI tahunan tersebut dilaksanakan. Tetapi kalau tidak ada halangan infonya sebelum bulan puasa atau setelah bulan puasa kongres tersebut dilaksanakan," ujar Muhammad Teza Taufik, Senin (19/2).

    Sebelumnya, klub PSPS Riau resmi meluncurkan tim dan jersey kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023 di Mal SKA.

    Tim PSPS Riau yang berganti nama Riau FC itu diluncurkan langsung oleh Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun bersama CEO PSPS Riau Effendi Syahputra, bersama beberapa pemilik saham lainnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PSPS Riau Berganti Nama Jadi PSPS Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar