Pj Bupati Inhil Komitmen Perbaiki Jalan Berlubang di Kota Tembilahan

Daftar Isi


    Foto: Pj Bupati Inhil H Herman. 



    Lancang Kuning, INHIL - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Herman mempunyai komitmen untuk melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang berlubang di Kota Tembilahan. 

    Dirinya menyebut, hari ini organisasi  perangkat Daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Inhil dalam proses perbaikan sejumlah areal jalan berlubang. 

    Menurut Pj Herman, infrastruktur jalan merupakan akses vital bagi perekonomian masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Selain itu, jalan juga sebagai penunjang jalur masuknya barang berupa hasil panen petani dan lain sebagainya. 


    Foto: Perbaikan jalan Tanjung Harapan, Tembilahan beberapa waktu lalu. 


    "Jalan-jalan yang berlubang hari ini tetap menjadi prioritas kami (Pemda Inhil-red). Insyaallah hari ini telah berjalan proses perbaikannya dengan cara swakelola contohnya Jalan Abdul Gani. Duitnya tahun ini mungkin tidak banyak kita anggarkan. Tapi tahun berikutnya akan kita tambah lagi," ujar Pj Herman kepada Wartawan, Rabu (8/5/2024).

    Diketahui, Dinas PUPR Indragiri Hilir telah melakukan penambalan terhadap jalan berlubang di Tembilahan, diantaranya Jalan Tanjung Harapan, Jalan Lingkar ll, Jalan Abdul Gani, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Trimas dan Jalan Kartini. 

    Demikian, hal tersebut dilakukan sementara oleh Dinas PUPR Inhil agar pengendara dapat melalui tanpa hambatan dan diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan laka lantas. (LK/Har) 


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Bupati Inhil Komitmen Perbaiki Jalan Berlubang di Kota Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar