H Bustami HY Launching Program Bengkalis Membaca di Dispersip

Daftar Isi


    Foto: Plh Bupati Bengkalis menyaksikan Kepala Dispersip menandatangani MoU dengan RRI

    Lancang Kuning, BENGKALIS – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis membuat terobosan baru dengan meluncurkan program Bengkalis Membaca.

    Sebuah program membaca yang disiarkan langsung melalui aplikasi Facebook dan Instagram, disiarkan setiap hari Kamis, pukul 09.00 WIB.

    Baca Juga: Sebaran Virus Corona Sudah Merata, Masyarakat Riau Diminta Lebih Waspada

    Peluncuran atau launching Bengkalis Membaca dilakukan oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, di ruang BI Corner di Kantor Dispersip, Rabu, 22 Juli 2020.

    Launching program ini dipandu Yana Susilayeni  disaksikan Kepala Dispersip H Suwarto, Kepala Stasiun RRI Pekanbaru Ngatno  didampingi Pimpinan LPP RRI Bengkalis  Dwi Kusumawati.

    Baca Juga: Warga Temukan Mayat Bayi dalam Kantong Plastik di Sungai Kuantan

    Selain peluncuran Bengkalis Membaca, Dispersip juga melakukan penandatanganan MOU dengan RRI. Nantinya Program Bengkalis Membaca tidak hanya disiarkan langsung menggunakan  facebook Perpustakaan Bengkalis dan Instagram Bengkalisku tetapi juga disiarkan di RRI Bengakalis.

    Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY mengapresiasi program Bengkalis Membaca, menurutnya, program ini kaya ilmu dan mencerdaskan.

    Baca Juga: Wabub Inhil Buka Pelatihan Pengolahan Homestay di Tembilahan

    “Bengkalis membaca sangat bagus sekali, kami berharap layanannya semakin baik supaya minat orang semakin tinggi, ini juga menjadi ajang promosi Kabupaten Bengkalis di Nusantara,” sebutnya.

    Apresiasi juga disampaikan Kepala Stasiun RRI Pekanbaru Ngatno, menurutnya program Bengkalis Membaca merupakan terobosan yang luar biasa.

    Baca Juga: Kisah Mahasiswa Indonesia Ikut Buat Vaksin Covid-19 di Oxford

    “Dinas hadir di media sosial, para pemirsa  gak perlu lagi membaca karena bukunya sudah dibacakan. Pengguna internet semakin tinggi dan ini luar biasa. Saya terharu dengan dibuatnya program ini,” ungkapnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel H Bustami HY Launching Program Bengkalis Membaca di Dispersip
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar