Didampingi Edi Natar, Siti Nurbaya Serahkan SK Dukungan NasDem ke Alfedri-Husni

Daftar Isi

    Foto: Ketua dewan pakar DPP NasDem Siti Nurbaya didampingi ketua dewan pakar DPW NasDem Riau Edi Natar menyerahkan SK dukungan NasDem ke Alfedri-Husni

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung pasangan Alfedri-Husni Merza menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Siak pada Pilkada serentak 2020. Ketua dewan pakar partai NasDem Siti Nurbaya sekaligus Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan didampingi ketua dewan pakar DPW NasDem Riau Edi Natar sekaligus Wakil Gubernur Riau, Sabtu (18/7/20) di Kantor DPW NasDem Riau Pekanbaru.

    Baca Juga: Beri Dukungan, Rasidah Alfedri Video Call Pasien Positif Covid-19 Siak

    SK diterima langsung Alfedri-Husni, SK tersebut bernomor: 072-Kpts/NasDem/VII/2020 tertanggal 16 Juli 2020, dan ditanda tangani ketua umum NasDem Surya Paloh dan sekretaris jenderal Johnny G.Plate.

    Di konfirmasi, calon Wakil Bupati Siak Husni Merza bersyukur, akhirnya partai NasDem memberikan dukungan ke pasangan Alfedri-Husni,  yang sebelum ini telah memberikan rekomendasi ke pihaknya.

    Baca Juga: DMI Meranti Berbagai Alat Kebersihan di Ponpes Darul Fikri Selatpanjang

    "Alhamdulillah, hari ini SK NasDem resmi kita terima. Dengan bergabungnya NasDem, sudah 4 Partai yang resmi berkoalisi dengan pasangan Alfedri-Husni, " kata Husni.

    Husni mengatakan, dukungan partai NasDem sangat penting untuk mereka. Sebab, dengan perolehan dukungan 2 kursi di DPRD Siak,  membuat total dukungan kursi ke pasangan Alfedri-Husni sudah 14.

    Baca Juga: Curi Celana Dalam demi Guna-guna, Nasib Pria Ini Berujung Tragis

    "Tentu kita ingin sama-sama untuk membangun Kabupaten Siak yang lebih maju lagi," katanya.

    Dengan resmi didukung NasDem, sudah 4 partai yang memberikan dukungan ke Alfedri-Husni,  sebelum ini yang sudah menyerahkan SK, yakni PAN 7 kursi, PKB 3 kursi dan PPP 2 kursi. 

    Baca Juga: Andi Rachman Joging di Jembatan Siak IV, Netizen: Berkat Bapak Jembatan Dilanjutkan

    Acara penyerahan SK dukungan NasDem untuk Pilkada serentak 2020 selain untuk Kabupaten Siak,  juga diserahkan SK dukungan ke pasangan calon dari Kabupaten Bengkalis, Inhu dan Kuansing. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Didampingi Edi Natar, Siti Nurbaya Serahkan SK Dukungan NasDem ke Alfedri-Husni
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar