Lubang Besar Ditengah Jalan Ahmad Dahlan Bahayakan Pengendara

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru-Jalan Ahmad Dahlan amblas hingga berlubang, bahayakan pengendara yang lewat. Kedalaman lubang diperkirakan selutut orang dewasa, Rabu (17/4/2024) siang. 

    Pantauan tim lancangkuning.com lubang tersebut berada disekitaran kampus UIN Suska Riau, Sukajadi. Lubang tersebut dihalangi oleh pembatas jalan supaya terlihat oleh pengendara. Kondisi lubang tersebut tergenang air dengan diameter mencapai satu langkah orang dewasa dan kedalaman hingga selutut.

    Disinyalir penyebab jalan tersebut berlubang, karena bekas tanah galian. Jalan tersebut berpotensi semakin membesar jika tidak segera diperbaiki.

    Salah satu masyarakat, Putri menuturkan bahwa lubang tersebut sudah terlihat dari sebelum bulan Ramadan. Dan semakin hari semakin membesar hingga di pasang pembatas jalan.  

    Ia juga mengatakan bahwa sudah sering terjadi kecelakaan akibat lubang di jalan tersebut. Bukan hanya itu, sudah sering dilakukan peninjauan, namun sampai saat ini belum ada perbaikan sama sekali.

    "Sudah sering yang foto-foto dijalan ini tapi sampai sekarang gak ada dibenerin jalannya. Terus sebelum dikasih pembatas jalan. banyak yang celaka juga gara-gara lubang jalan ini," ujarnya. 

    Putri juga berharap jalan tersebut segera diperbaiki karena mengganggu pengguna jalan. 

    "Saya harap segera diperbaiki, karena banyak kecelakaan dan tentunya menggangu yang lagi lewat. Sekarang dipasang pembatas jalan jadi kelihatan. Tapi kalo banjir lubang gak kelihatan dan itu sangat berbahaya," pungkasnya.(uti)



    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lubang Besar Ditengah Jalan Ahmad Dahlan Bahayakan Pengendara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar