Wakapolda Sambut Kontigen Kepri Selam di Manado

Daftar Isi

     

    Foto: Humas Polda Kepri

    LancangKuning.Com, BATAM - Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga kepada awak media ini menyampaikan, penyambutan kontingen selam Polda Kepri, Senin (5/8/2019).

    Penyambutan kontingen selam Polda Kepri yang telah ikut mensukseskan dalam pemecahan rekor dunia Selam di Manado dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 Agustus 2019 pukul 14.00 wib bertempat di Bandara Hang Nadim Batam.

    Baca Juga: Polda Kepri Rilis 42 Kasus Narkoba, dan Ringkus 61 Orang Tersangka

    Penyambutan dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Pejabat Utama Polda Kepri, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri dan Personell Polda Kepri, sambungnya.

    "Pada kesempatan acara penyambutan kontingen selam Polda Kepri, Wakapolda Kepri menyampaikan kebanggan dan Terimakasih atas prestasi yang telah ditorehkan oleh 31 Polda Kepri yang terdiri dari 22 anggota Polri dan 9 Bhayangkari dalam pemecahan 3 rekor dunia yang membanggakan Indonesia," paparnya.

    Baca Juga: Tahun Ini Hewan Kurban di Siak Meningkat

    Dikatakannya, pada kegiatan yang diselenggarakan oleh WASI (Wanita Selam Indonesia) tersebut, 3 Rekor Dunia berhasil dipecahkan antara lain meliputi Rekor Penyelaman Massal terbanyak (Most People Scuba Diving) dengan 3.131 peserta , Rekor Rangkaian Manusia Terpanjang dibawah air (Longest Human Chain Underwater) dan rekor pembentangan Bendera terbesar dibawah air (Largest Unfurled Flag Underwater) sepanjang 1.014 Meter.

    "Pemecahan rekor Dunia selam ini bukan hanya sebagai kebanggaan Bangsa, namun juga untuk mempromosikan keindahan Laut Indonesia ke Dunia Internasional dengan tujuan menjadikan Indonesia tujuan wisata laut," pungkasnya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakapolda Sambut Kontigen Kepri Selam di Manado
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar