Hari Raya Idul Adha 2019, Berqurban di Rumah Zakat Lebih Praktis

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - (05-08-2019) Mendekati moment hari raya Idul Adha, rumah zakat menawarkan berqurban praktis dengan superqurban dan penyalurannya dapat dilaksanakan hingga pelosok negeri.

    Superqurban adalah optimalisasi daging qurban yang diolah menjadi cadangan pangan dari protein hewani bagi masyarakat di Indonesia dan Dunia.

    Dengan Superqurban sebagai produk berqurban yang praktis dan dapat menjangkau pelosok negeri, hal ini menjadi program optimalisasi pelaksanaan ibadah Qurban dengan mengolah dan mengemas daging Qurban menjaddi Kornet dan Rendang. Bahkan untuk penyaluran superqurban dapat dilakukan setiap tahun dan menjangkau pelosok negeri.

    Budi Syahputra selaku Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru mengatakan untuk di Riau penyaluran superqurban sudah sampai ke pelosok daerah.

    “Kita pernah mendistribusikan superqurban sampai kepelosok desa seperti ke daerah suku Talang Mamak, dan untuk tahun ini kita juga melakukan ekspedisi superqurban ke pulau penyalai kabupaten pelalawan, sehingga masyarakat pedalaman bisa merasakan daging dengan protein yang tinggi untuk dikonsumsi," ujar Budi.

    Selain pendistribusian ke pelosok negeri, superqurban juga di distribusikan untuk korban bencana alam, hal ini bertujuan sebagai cadangan makanan dan mudah untuk di konsumsi saat darurat.

    Untuk harga partisipasi superqurban diantaranya, Kambing    Rp. 2.475.000,
    1/7 Sapi    Rp. 2.675.000 dan
    Sapi Utuh    Rp. 17.250.000.

    Dengan ikut program ibadah Qurban melalui superqurban, kita juga dapat membantu masyarakat hingga pelosok negeri. SuperQurban, Energi berkelanjutan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Raya Idul Adha 2019, Berqurban di Rumah Zakat Lebih Praktis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar