Agus Triansyah Ketum PELTI Riau 2018-2023

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Agus Triansyah, Anggota DPRD Riau resmi menjabat Ketua Umum (Ketum) Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Provinsi Riau masa bakti tahun 2018-2023.  Setelah dilantik dan dikukuhkan, Jumat pagi (02/08) oleh Pengurus Pusat PELTI, Rildo Ananda Anwar.

    Pelantikan dan Pengukuhan dilaksanakan di lapangan tenis DPRD Riau turut hadir dalam acara pelantikan Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti, FORKOPIMDA, Kadispora Riau Doni Aprialdi, Ketua dan Pengurus Pengcab PELTI Kabupaten/Kota.

    Agus Triansyah dalam pidato pembukanya mengatakan, dirinya selaku pimpinan akan melanjutkan program yang sudah baik dan bagus selama ini, mengutip mediacenterriau

    Dirinya juga berjanji akan memperbanyak agenda-agenda pertanian di daerah. Disamping itu dirinya berharap akan ada masukan-masukan atau berbagi pengalaman dari pendahulu atau pengurus lama.

    Sementara itu Ketus KONI Riau, Emrizal Pakis berharap dalam kepemimpinan PELTI Riau yang baru akan banyak atlet tenis Riau yang betorestasi. Sehngga bisa memperkuat dan mengharumkan nsma daerah baik dikancah nasional maupun internasional. 

    "Kalau boleh saya buka prestasi tenis Riau, untuk di PON 2012, Riau dapat medali emas, PON tahun 2016 tidak lagi dapat medali. Berharap PON 2020 di Papua, tenis Riau akan berprestasi. Apalagi untuk persiapan PON 2024 di Sumut dan Aceh yang sudah harus dipetsiapkan dari sekarang," harapnya sembari mengatakan tidak lagi pakai atlet dari daerah lain.

    Rildo Ananda Anwar dalam pidato pelantikannya mengatakan, tugas berat sudah menanti kepengurusan baru. Karena harus membuktijan olahraga tenis harus ada yang berprestasi dari Riau.

    "Prestasi tenis nasional kita sudah 13 tahun tidak sumbangkan enas di Asian Game. Waktu di Palembang baru bisa sumbabgkan medali emas. Bahkan sudah ada juga atlet kita yang bertarung di Wimbledon," sebutnya beri motivasi.

    Sementara itu Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution verharap dengan kepengurusan baru akan membuat atlet tenis Riau berjaya.  Ini tentu sangat berpengaruh ditangan siapa pemimpinnya. 

    "Pemerintah Riau saat ini betul-betul punya perhatian serius dalam oengembsnfan olahraga. Terutama olahraga yang sudah punya prestasi dengan tidak mengesampingkan olahraga lain," sebutnya sembari mengatakan pembinaan haruslah dilakukan dengan serius.

    Adapun Kengurusan PB PELTI Provinsi Riau Masa Bakti Tahun 2018-2023 terdiri dari 44 orang. Pengurus inti adalah, Ketua Umum Agus Triansyah, Wakil Ketua I Hendi Derhuvin, Wakil Ketua II Suharyanto, Wakil Ketua II Abri Ariyanto.

    Sekretaris Umum Meidizon Dahlan, Sekretaris Umum I Prayuti Pancasilawati, Sekretaris Umum II M. Said Siregar, Sekretaris Umum III Mulyadi Muchtar. Bendahara Umum Rosnita, Sekretaris Umum I Eka Handayani, Bendahara Umum II Mulyani dan Bendahara Umum III Helen Setiawati Syarif. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Agus Triansyah Ketum PELTI Riau 2018-2023
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar