Rotte Foundations Launching Kelas Inspirasi SMP Juara Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Dok. Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Rabu (31-07-2019) Alhamdulillah SMP Juara binaan Rumah Zakat Pekanbaru mendapat support satu kelas dari Yayasan Rotte Indonesia Mulia di Jl. Legasari No.42, Tengkerang Selatan, Kec. Bukit Raya.

    Kegiatan launching ini dilakukan di SMP Juara Pekanbaru, di hadiri oleh Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru, Pengurus Rotte Foudations, Kepala Sekolah SMP Juara, dan siswi yang turut meramaikan acara launching tersebut.

    Kegiatan di mulai pukul  09.30 sampai dengan 10.30, di awali dengan pembukaan, tilawah Qur’an oleh salah seorang siswi SMP Juara, kemudian kata sambutan dari kepala sekolah SMP Juara, dilanjut dengan kata sambutan dari Branch Manager Rumah Zakat, dan kata sambutan dari Pengurus Yayasan Rotte Indoensia Mulia sekaligus pemotongan pita.

    Syahrul Fadhila sekalu kepala sekolah SMP Juara mengatakan sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Rotte Foundations, sehingga hal ini membuat siswa yang bersekolah semakin bersemangat dengan adanya bantuan tersebut.

    Harapan untuk kedepannya tidak hanya 1 kelas yang di support oleh rotte, namun juga ada support dalam hal lain dalam bidang Pendidikan.

    "Saya masih kurang puas dengan satu kelas yang di support, untuk kedepannya saya ingin membantu lebih banyak lagi. Karena saya ingin selalu membantu terutama pada generasi muda penerus bangsa," tutur Heri Irawan selaku dewan pengawas Yayasan Rotte Indonesia Mulia. (LKC)

    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rotte Foundations Launching Kelas Inspirasi SMP Juara Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar