25 Anak SMP Juara Pekanbaru dapat Beasiswa

Daftar Isi

    Foto: Dok. Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Rotte Launching Kelas Inspirasi
    Rabu (31/7). Rumah Zakat bekerjasama dengan Rotte Foundation dalam memberikan pendidikan gratis berkualitas di SMP Juara Pekanbaru.

    Sebanyak 25 siswa yang berasal dari keluarga dhuafa mendapatkan manfaat dari program tersebut.
    Manager Rumah Zakat Pekanbaru menyampaikan rasa bangga atas sinergi dan kerjasama yang telah dilakukan bersama Roltte Fondation dalam beberapa tahun belakangan dibidang pendidikan.

    "Terima kasih kepada Rotte Foundation atas kepercayaanya dalam mengelola beasiswa sekolah di SMP Juara Pekanbaru," kata Manager Budi.

    Sementara itu, Manajemen Rotte Bakery Herry Iriawan mengungkapkan rasa terharu dan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah mewujudkan program ini.

    "Kami berharap dimasa mendatang bukan hanya sekolah saja yang mendapatkan bantuan beasiswa. Kami menargetkan lebih banyak lagi yang kami bantu melalui program ini," kata dia.

    Launching kelas inspirasi Rotte ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Rotte Foundation, Bapak Budi Suhari dan dilanjutkan dengan memberikan pengajaran di kelas untuk siswa selama 1 jam ke depan.

    Acara yang dimulai sejak pukul 09.30 WIB tersebut ditutup dengan doa oleh Ustadz Faisal. Hadir dari Direktur Rotte Foundation, Budi Suhari didampingi Sekretaris Hughes dab Manajer Pendidikan Rinaldi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 25 Anak SMP Juara Pekanbaru dapat Beasiswa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar